Jumat, 18 Oktober 2024

Dua bulan Pasca Jatuh~

Hai blog, empat hari lagi dan aku akan memasuki bulan ketiga pasca jatuh. Kondisiku masih belum stabil, masih belum bisa jalan dengan normal alias terpincang-pincang. Apakah aku terlalu manja atau memang ada yang salah dengan kakiku. Mungkin karena aku introvert, kaki ini juga ikut introvert sengaja bermalas-malasan tidak bisa move on dari situasi santai di rumah atau gimana, entahlah. 

Sebenarnya aku sedih blog, takut sekali kenapa pemulihanku sangat lama. Padahal cerita banyak orang yang mengalami kondisi lebih parah dariku proses mereka dua bulanan sudah membaik. Tentu saja banyak masukan disekitarku, bawalah ke dokter, jangan putus berobatnya, jangan terlalu dipaksakan dulu, ya senuanya butuh proses dll. Sekarang aku merasa kejompoanku akan berubah jadi disabilitas jika tak kunjung sembuh juga. Padahal aku mau jalan ke mall, mau makan-makan enak, mau jogging dan senam sepulang kerja, mau sibuk kesana kemari, tapi...:(

Banyak yang menyemangati juga utamanya suamiku. Doi dengan sabarnya merawatku, membawaku berobat, mencarikan obat dan menghiburku. Aku jadi punya banyak waktu berbenah di rumah, membantu usaha suami, belajar persiapan cpns, berat badanku turun banyak dan rasanya aku jadi semakin putih karena jarang keluar rumah. Ada kebaikan disetiap hal sih :) Oh... pekerjaan juga walaupun sudah mengajukan risain, ternyata permohonanku ditolak, aku masih bekerja disuruh istirahat gakpapa kerja di rumah, atau sesekali ke kantor terserah. Levelku rasanya gak main-main, sebebas itu tapi masih digaji normal :'D Padahal aku berencana membeberkan bucket list pengangguranku untuk postingan berikutnya, eh gak jadi.

0 komentar:

Posting Komentar