Senin, 17 Januari 2022

Turning 28

Flashback dulu sedikit cuplikan year to date ku selama 2022 Blog. Aku kerja seperti biasa, mendengarkan dan mencari/meneruskan solusi semua komplenan marketing dan user, aku ke mall bareng mertua, makan coto, makan  daging panggang sama Marini dikasih hadiah, mendengarkan curhatannya, begadang temani Husband belajar, dikasih rambutan sama Pak Haji dari Dg Gassing, makan daging panggang sama Paksu dan adik2~

*** 

little surprise

I'm turning 28, Blog. Rasanya baru kemarin aku usia 20an awal bercengeng-cengeng dan berbunga-bunga karena hati dan pikiran yang labil... Faktanya waktu terus berjalan dan telah sejauh ini. 

Udahan main-mainnya, sekarang kerja keras lagi untuk mencapai impian. Jadi apa impianku? Aku sudah catat ini sejak dua malam yang lalu di buku agenda yang kubeli. Wkwkwk. Impianku sederhana sih, nanti mau punya perusahaan property dan furniture. Untuk finance harus bebas hutang dan punya aset minimal 5M. Kalau udah retire punya workshop furniture sendiri dan jadi tukang kayu. Buat sukses adik-adik dan jadi istri yang solehah. Bismillah.

0 komentar:

Posting Komentar