Senin, 15 November 2021

Weekend ke Lego Lego Makassar Centre Point of Indonesia ada Masjid 99 Kubah

Weekend kemarin aku jalan-jalan sama Paksu dan Mertuaku. Kita ke Lego-lego yang ada di Center Point of Indonesia (CPI). Ini pertama kali aku kesana. Dulu pernah, pakai sampo lain, tapi ketombenya datang lagi datang lagi eh salah deng. Dulu pernah, mau masuk tapi kemalaman, mana jalan masuk di palang. Kiranya udah tutup kan... Tapi ternyata kemarin sampai isya juga masih banyak orang...

Jujur aku tuh kira Center Point of Indonesia ini gak sembarang orang yang bisa masuk. Ternyata bebas kok... sampai batas tertentu sih. Dan disini aku liat dari dekat kemegahan Masjid 99 Kubah yang digadang-gadangkan sebagai icon terbaru Kota Makassar itu. Cantik sekali hanya belum bisa digunakan. Dengar-dengar pembangunannya belum rampung. Semoga segera selesai aja.

Mesjid 99 kubah CPI Makassar

Doi (i)

Doi (ii)

Kita makan di foodcourt nya dan Isya pulang. Paksu mau ke Pasar Rewa karena ada  bazar disana, tapi aku mau langsung pulang. Hari itu aku habis lembur disuruh ngantor jadi agak capek. 

Ceklok berakhir disengat lebah

Keesokan harinya akupun diajar menyetir sama Paksu di jalur masuk Lapangan Golf Padivalley. Doi juga sekalian jogging ceritanya. Alhamdulilah sih sejak Paksu pakai sedan aku udah diajar sedikit-sedikit nyetir mobil. Jadi tadi diajarinnya gak terlalu gimana gitu. Tinggal membiasakan diri aja. Oke blog, see younext post ya. Besok kerja.

0 komentar:

Posting Komentar