Senin, 22 November 2021

Sedang Diet Menurunkan Berat Badan dari 71 kilo target 55 kilo

Biasanya beratku berkisar 68-70 kilo blog, jarang lebih. Tapi dua minggu lalu berat badanku sudah mencapai 71 kilo. Panik gak? Paniklah. Akhirnya kuputuskan untuk berdiet. Sebenarnya cenderung karena melihat hasil diet Mamanya Naura sih, Dia itu diet herbalife dalam 2,5 bulan berhasil turun 10kg. Aku ikutan amazing lah berat 75 kg jadi 65 kg,, pasti ampuh nih.

BB ku seminggu yang lalu


Kemudian ku bujuk-bujuk dan pengaruhi Paksu untuk membelikanku paket diet herbalife seperti Mamanya Naura. Yess di acc gais. Dan minggu lalu mamanya naura membawakanku 3 pcs produk herbalife untuk kukonsumsi. Adapun caranya Pagi hari makan shake dan teh, siang makan nasi 3 sendok beserta lauk dan sayur plus teh, malam cukup konsumsi aloe dan teh lagi. Cemilannya bisa telur atau buah. Alhamdulilah seminggu aku turun 2,8 kilo. Kali empat minggu aja berarti bisa dong sebulan turun 10kilo? Mari kita lihat hhehee. Sebenarnya kalau dibilang makan sih aku belum terlalu konsisten, emang gak makan nasi, tapi makanan pengganti sayuran maupun lauk kumakan dalam jumlah banyak sampai puas karena aku gak bisa lapar hiks. Padahal udah diwanti kalau makannya juga jangan banyak-banyak. Perhatikan jumlah asupan kalori.

BB ku Tadi Pagi

Lalu untuk menyokong diet ini aku aktif beraerobik tiap malam sedikitnya 45menit. Percayalah, perpaduan diet dan olahraga adalah hal paling memuaskan yang bisa kamu lakukan ketika berusaha menurunkan BB. Hasilnya gak akan menghianatimu. Tapi pastikan kamu juga komitmen. Bingung olahraganya gimana? Banyak kok aplikasi di playstore yang bisa membantu menurunkan BB. Aku sendiri pakai aplikasi yang namanya "Kebugaran Wanita - Latihan Wanita" aku ikut program latihan seluruh tubuh, mengecilkan lengan, perut rata dan bokong berbentuk. Banyak iklan tapi aplikasinya bagus. 

Semoga saja tuntas sesuai target. Insya Allah ini juga salah satu ikhtiar untuk bisa garis dua. Masa yah dalam 4 hari terakhir aku udah dikunjungi 2 bebi, dan mengunjungi 3 bebi. Tambah satu bumil duh. Gimana gak makin berapi-api.

Bebi Fatih

Baby Khaila

Bebi Kawa


0 komentar:

Posting Komentar