Selasa, 09 November 2021

Novemberwish

Sekarang weekend pertama di November 2021. Aku bersih-bersih rumah, rebahan, main hape, bersih-bersih, rebahan, main hape gitu aja terus. Paksu dengan segala aktivitasnya packing kopi, kirim kopi, kedatangan auditor penyelia halal, latihan mengisi materi, istirahat. Aku ditawari untuk jalan-jalan ke Taeng sih, tapi terdengar seperti basa-basi karena tau dia sibuk mempersiapkan besok dan lusa. Yah do'i mau keluar kota lagi gais. Setiap bulan keluar kota itu sudah hampir wajib.

***

Akhir oktober sampai awal november itu yah perasaanku kayak "ada sesuatu yang terlupakan", tapi apakah itu kurasa aku hanya akan melewatkannya karena aku gak sepenasaran itu. Ngantuk banget blog, semalam aku gak bisa tidur, hampir jam 6 pagi baru tidur. Tidur dua jam, pas bangun langsung cuci muka pakai baju ngantor. Praktis banget hidup jarak rumah ke tempat kerja cuma 3 menit. Mungkin kalau tempat kerja atau tempat tinggalku berganti, kondisi senyaman ini gak lagi kutemui wkwkwk.

Ohiya kamis akhir bulan kemarin aku ditemani paksu berobat ke dokter kandungan. Kata dokternya gak ada masalah dengan rahim, hanya sel telurnya yang kecil-kecil. Aku dan suami diberi resep obat untuk promil dan dianjurkan melakukan hidrotubasi untuk memeriksa ada sumbatan atau tidak disaluran tuba. Katanya hal ini juga bisa jadi penyebab pcos yang kualami. Kita udah buat janji periksa minggu lalu tapi tertunda karena masing-masing cukup sibuk. Insya Allah minggu ini kalau gak ada halangan. Bismillah, garis 2 tahun ini, Amiin yra.

gelas cantik ^^
Selanjutnya kita jalan-jalan ke toko perlengkan rumah tangga di Jl. Sultan Hasanuddin, namanya Toko HOKI (Home Kitchen) di google map. Dia beli beberapa barang untuk stand di Pasar Rewa. Aku juga liat-liat sekalian pilihin botol air besar supaya dia rajin minum. Kalau ada di toko rumah tangga itu rasanya gak afdol kalau gak jelahi semua barang disana. Setengah jam aku mutar-mutar di toko pegang-pegang barang disana pengen tau bahannya aja wkwkwk.

Oh iya kalau minggu ini doi sibuk banget, minggu lalu juga gak kalah sibuknya, dia ikut pelantikan HIPMI Makassar seharian di Hotel Claro. Aku sampai membonceng mertuaku naik motor ke Pasar Rewa Gowa karena kita janjian ketemu disana. Tapi ternyata kegiatannya selesai pukul 1 dinihari. Untung saja jam 10malam aku sudah pulang. 

Pasar Rewa

Pelantikan Hipmi Makassar 2021
 
Semoga saja kita bisa punya lebih banyak waktu bersama setelah ini. Karena aku merasa sendirian terus... Gak diperhatikan lagi, gak ada pujian, gak ada bunga, gak ada coklat.

0 komentar:

Posting Komentar