Rabu, 10 Februari 2021

Bersama Februari 2021

Haloo. Assalamualaikum ^.^
 
ini Oliv. foto cuma pemanis postingan.
 
Bulan ini februari blog, aku suka nonton Tiktok dan main Game Legend of the poenix. Udah jarang nonton drakor, tapi menunggu drama world of married couple season 2 sih. Bulan lalu aku ulang tahun, semakin tua yahhihihii. Semoga cepat dapat momongan. Amin YRA.

Insya Allah minggu ini suami pembukaan cabang warkop di Ruko Griya Asri Sakinah, Tamarunang Somba Opu. Dan selain ituuu Malgo Coffee juga siap-siap pindah kantor sayangg. Kita pindah ke................... ruko sebelah wkwkwkk. Yang bagus lainnya, di postingan lalu aku pernah bilang pengen kasih rumah ke Paksu dann sekarang aku udah pegang kunci rumah baru ^,^ jadi Alhamdulilah kita udah punya rumah sendiri. Aww. Rumah barunya di Perumahan Grand Hill Residence Gowa. Sekarang aku lagi meninjau perabot-perabotan untuk mengisi rumah ini. Tentu saja pencariannya yang sesuai budget. Ya Allah februari begitu banyak yang terjadi dan aku sukaaaaa.

Yang lainnya kusuka adalah bercerita tentang orang-orang terdekatku. Bicara karir ada oliv yang lulus ASN, Dolping yang kepsek PAUD, Salcis si Pengusaha yang galauw, Gomes di Kementrian PUPR, aku sendiri? Ahhahahahaaa. Masih jualan rumah! Tapi katanya sih apa yang kita kerjakan itu akan berefek pada kita. Kalau kita jual kosmetik maka kita jadi cantik, kita jualan rumah kita jadi punya rumah deh kayak akuuu wkwkwkwkk. Kedepannya aku punya cita-cita untuk berinvestasi pada tanah. Aku mau membangun perusahaan developer juga ah, semoga 5 tahun lagi bisa terwujud. Amiin.

Akutuh akhir-akhir ini kayak rasanya tenang gitu. Ada sih yang kepikiran kayak gimna caranya jualan pada laku, apa aja yang perlu dilakuin lagi, tapi gak sampai bikin stress. Padahal 5 hari ini aku LDR loh sama suami. Lah? Apa jangan-jangan dulu aku sering stress karena suami? wkwkwkwkk.

Yaa pokoknya aku cuma mau bilang sekarang februari dan aku sukaaa. Sebentar lagi Wiwit dan Rindu ulang tahun. Ohh adik-adikku yang kusayangiii.......... Kasih kejutan apa ya buat mereka.

0 komentar:

Posting Komentar