Sabtu, 07 November 2020

Contoh Video Undangan Nikah Online

Kalian pasti sering lihat undangan pernikahan akhir-akhir ini kan? Kasus covid19 di Indonesia yang diumumkan Presiden sejak awal bulan maret membuat banyak rencana pernikahan menjadi tertunda karena adanya pembatasan-pembatasan sosial. Hal ini lantas membuat banyak pasangan harus bersabar dulu hingga kondisi sedikit mereda untuk melaksanakan resepsi pernikahannya. Beberapa lainnya tetap melangsungkan pernikahan dengan aturan-aturan tertentu. Hhehee ngomongin diri sendiri.


Kembali lagi ke undangan pernikahan. Seiring kemajuan teknologi, sekarang orang-orang gak perlu lagi repot membuat dan mengantarkan undangan karena sudah ada yang disebut undangan online. Undangan ini berupa pesan digital yang dikirimkan kepada orang-orang tertentu untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh si pengirim. Cara ini mudah, praktis dan murah dibanding undangan manual. Ada dua jenis undangan pernikahan online yang biasanya tersebar. Undangan berbentuk gambar dan undangan berbentuk video. 

Lalu gimana sih contoh undangan online itu? Kalau undangan pernikahan berupa gambar pasti udah gak asing lagi dong untuk kalian. Jadi kesempatan kali ini aku cuma akan perlihatkan contoh video undangan nikah online. Ini dibuat sendiri sama aku, aplikasi yang digunakan sangat sederhana, cuma PPT 2016.


Kalian juga bisa buat sendiri sesuai dengan versi kalian. Caranya gimana? Nanti aku post cara-caranya disini. Sampai jumpaa^^.

0 komentar:

Posting Komentar