Kamis, 17 September 2020

Bangun pagi - main hape - masak - cuci piring - mandi - berpakaian - sarapan - main hape lalu malas

Ada hari aku bangun pagi, main hape, masak, cuci piring, mandi, berpakaian, sarapan, main hape lalu malas. Pengen bolos kerja. Itu adalah hari ini.  Aku berencana bolos kerja dan jalan-jalan. Moodku sedang dititik paling rendah. Aku butuh adrenalin, kejutan, sesuatu yang menyenangkan. Tapi tetap saja berakhir di kantor. Dan aku malalui hari yang kayak mau muntah. Gak enak. Wait, apa jangan-jangan aku...? Heh.. Hheheh... Hhehehee. 

ketika aku yang lagi malas ada di tempat kerja, manekinpun kuajak selfie. Mereka gaya sekali.

Aku memang pengen punya bebi secepatnya. Tapi sampai tiga bulan terakhir belum ada tanda-tanda. Apalagi kondisiku yang gak stabil. Ditambah cerita pasangan-pasangan yang udah lama nikah tapi belum dikaruniai anak, ini serem banget. Marini udah nikah dua tahun lebih tapi belum dikasih Bebi. Padahal dia normal, rajin olahraga juga, suaminya juga atlit. Ia bahkan melakukan pengobatan medis dan alternatif. En juga udah setahun sejak menikah tapi belum ada hasil. Terus ada sepupu yang nikah sembilan bulan lalu dan belum juga...Tiap orang beda-beda. Ada yang dikasih waktu lama ada juga yang langsung. Aku bersyukur apapun itu. Tapi lebih cepat sih lebih baik.

Btw hari jumat kemarin paket studio miniku udah sampai. Dan dicoba gunain selasa pagi, uhhh lucu banget hasilnya bagus soalnya pencahaan cukup dan ada banyak background ^_^

Hasil foto studio mini, green bean coffee toraja by malgo

Menulis membuatku sedikit bersemangat. Melakukan hal yang kita sukai itu lumayan bikin refresh ya. Btw aku gendutan blog hiks T_T  sekarang jadi 67,8 kilo dikit lagi 68. 

_-_

Post ini harusnya di posting tadi siang saat aku masih di kantor, tapi karena tiba-tiba Pak Ical beli gorengan, kegiatan menulis (red:mengetik) ku jadi terhenti. Sekarang aku udah di warkop dan akan kulanjut kembali. Gorengan tadi siang itu tahu isi bakso, sukun goreng dan ubi goreng. Gak penting ya buat di ceritakan >.< 

Jadi posisiku sedang insomnia gak bisa sleep ditambah tenggorokan yang kayak ada dahaknya. Mengganggu karena jadi keseringan "ehem..ehem..". Mohon di mengerti ehem yang dimaksud bukan ehem2 yang itu, tapi ehem2 untuk mendorong si dahak dari tenggorokan, alias batuk dorongan. Hahh... Kuingin nonton film yang mewek. Btw satu anggota kami, si Ilham rencananya besok bakal pulang kampung. Sepertinya tak kembali. Jadi paksu terlihat bersiap merekrut anggota baru lagi.

 


0 komentar:

Posting Komentar