Senin, 27 Juli 2020

Setengah 2020

Rasa-rasanya baru kemarin aku merayakan 2020, dan setengah tahun sudah berlalu saja. Bahkan aku masih sering salah menulis tahun di pembukuan kantor.
Assalamualaikum^^

Blank bingit blog... Mau nulis apa ya... Aku nungguin cucian baju... Masih dibilas dan ada satu sesi lagi. Udah makan juga, niatnya pengen puasa bentar.

Tadi adalah minggu. Aku pernah bilang hari liburku selalu berlalu tanpa terasa... Hari ini aku cuma tinggal di dapur dan tiba-tiba saja udah jam 4 sore. Mejik beud kan. Aku ngapainn cobaaa??? Ah bangun jam 9 lewat, masak-masak, bikin kue, istirahat, jam 1 siang ke pasar beli kebutuhan rumah ikan dan sayur, pulang jam 2 lewat. Masak-masak lagi, udah jam 4 aja. Jam 4 istirahat, jam 5 jogging bareng husband dan magrib sampai rumah. Di rumah aku maraton nonton drama deh.
Sepanjang jalan kenangan~


ikut fotooo

Oiya, tadi lagi masak di dapur, tiba-tiba do'i datang ganggu2in dan bilang "sudahki kubelikan mobil itu", "ah masa? benaran...", "iye itu adami di bawah, mauki cobaki", Pas ditengok emang ada mobil tapi~
Mobil operasional tapi
 
Beberapa waktu terakhir memang husband sempat singgung soal mobil untuk angkutan kopi. Tapi aku gak tau dia bakalan ambil secepat ini. Selain itu juga aku baru tau kalau prosesnya dibeli terpisah, bukan tukar tambah dengan jazz 1313nya. Aku gak pusing sih. Yang kupedulikan cuma pengen belajar bawa mobil juga :< tapi gak jadi-jadi... Aku yang sibuk atau dia, entahlah...


0 komentar:

Posting Komentar