Rabu, 15 Januari 2020

Semoga Kami juga Disegerakan, Amin.

adp, sani, dian, caca, ana
What a lovely days. Saat kami yang waktu kecil reuninya ngumpul bareng di rumah nenek, manjat-manjat pohon markisa di kebun, saling pamer apa-apa sekunci-kunci dunia, beranjak remaja saling curhat dan berbagi cerita, akhirnya dewasa masih di dunia para cewek, tau-tau aja udah ada yang nikah. Sangat mengharukan, sungguh. 

Dia sepupu satu kaliku, namanya Sri Hardianti Haris. Namanya sangat umum, saking umumnya ia bahkan memiliki senior, teman angkatan dan junior yang namanya sama dengannya. Baru-baru ini berhasil menurunkan berat badan hingga 5 kilogram. Berat badan dan tingginya ideal, tapi pipinya gak berubah. Selalu cubby. Meski begitu, sepertinya pipi itu adalah aset, ciri khas dan daya tarik tersendiri. Jika ia tersenyum, orang-orang akan berpikir kalau dia sangat lucu dan manis. Aku bahkan kenal seorang juniorku yang mungkin masih terpana dengan senyumannya. Radennn XD.

Baru saja tahun 2019 lalu kami berdebat tentang siapa yang akan duluan menikah tahun itu. Sepertinya bukan tanpa persiapan dan alasan, ternyata ia memang sudah mengancang-ancang dan jadilah awal tahun 2020 ini sebuah pesta dengan namanya dan calon pasangan diundangan beserta nama keluarga yang turut mengundang. Bagaimanapun, sebuah pembuktian lebih baik dibanding hanya kata-kata.
Perjalanannya terlihat sangat mulus, menyelesaikan sarjana tepat waktu, bekerja, menyelesaikan pascasarjana tepat waktu, bekerja, menikah. Semua dijalani kurang dari delapan tahun. Andai aku juga begitu dari dulu.
 
Yah, semoga kamu menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dear, dan semoga kami yang lain juga disegerakan, Amin. Maafkan doaku yang sedikit egois karena hari bahagianya ini malah menyertakan doa untukku dan yang lain juga.

0 komentar:

Posting Komentar