Senin, 21 Oktober 2019

21 Oktober 2019

Senin, 14 Oktober 2019
Hari itu aku menggunakan kemeja putih bergaris dengan celana abu dan jilbab abu. Tidak ada yang istimewa. Atau aku sedang tak ingat saja.
==================
Selasa, 15 Oktober 2019
Blus violet lengan panjang yang longgar dan celana hitam disertai jilbab pasmina warna navy. Sepatunya hitam dengan hak tahu. Aku suka kostumku hari itu. Sangat nyaman. Troli kopiku juga sudah siap diangkut ke rumah, tapi tidak jadi karena tidak bisa dibawa.
==================

Rabu, 16 Oktober 2019
Blus hitam pendek bordir bunga, celana warna khaki dan pasmina warna fossil polos. Pulang kerja aku hangout ke MP bareng Icha. Capek kaki pegal-pegal. Pengen temenin dia belanja malah aku sendiri yang belanja. Wkwkwkwk. Dari MP kita singgah makan di kuliner hertasning. Aku pernah bilang mau coba semua makanan dan minuman ditempat itu bukan?! hhehee.
==================

Kamis, 17 Oktober 2019
Hari ini aku pakai kostum senada dengan jhonny. Abu, kuning, abu. Pulang dari sini aku mau ke Giant Hertasning dulu sama icha. Konon mereka lagi diskon besar-besaran sampai 90%.
Gila aja, ternyata emang benar. Harga yang tertera sangat fantastis. Aku menyesal baru tau sekarang :< dapatnya ya sisa-sisa doang. Kebanyakan rak udah kosong. Usut punya usut giant ini mau ditutup, jadih harganya pada miring-miring. Udah hampir sebulan seperti itu.

Giant Hertasning habis, ludes, melompong (i)
Giant Hertasning habis, ludes, melompong (ii)
Giant Hertasning habis, ludes, melompong (iii)
Ohh setelah seminggu kemarin aku belajar trading pakai akun demo, hari ini aku mulai pakai akun real. Depositnya dikit aja sih 300rb, buat coba-coba dulu. Dan setelah bermain real aku geregetan hhehehee. Tradenya yang hitungan menit aja supaya cepat. Untuk awal aku main 0,01 lot dan loss. Coba lagi ternyata profit. Dicoba terus dan yyeyee akhirnya loss -,- jadi hati-hati banget ambil posisi blog. Sekarang aku belajar gimana caranya supaya bisa profit terus. Setidaknya lebih banyak profit daripada loss. Seperti biasa, belajarnya dari internet.
=======================

Jumat, 18 Oktober 2019
Kalau kemarin-kemarin "entah apa yang merasukimu" selalu tergumam sendiri dari bibirku, hari ini lagunya m2m "the day you went away" bersenandung dikepalaku. Entah kenapa ya...
Tadi ada ibu-ibu yang bilang aku ibu-ibu. Aku belum nikah Bu. Pengen jawab sengit karena wacananya sensitif, tapi aku cuma tersenyum manis pencitraan.
Hari ini jum'at dan aku bawa user ke BTN Alauddin untuk wawancara berkas KPR. Habis wawancara dapat rejeki di traktir makan sama user. Habis makan aku berkeliling-keliling alone di kota dari jam 12 sampai jam 1, sampai kantor jam 1.30 siang~ panasnya minta ampun. I really do miss the rain. 
Di kantor ada bos yang singgah sebentar lalu jam 4.45 sore aku pulang bersama gelondonganku... Troli kopi. Kupikir gak bakalan bisa pakai motor, ternyata bisa. Hhohohoo. Terima kasih kepada Dg Naba yang membuat ikatannya sedemikian bisa.
jhonny with troffe
19 Oktober 2019
Aku merasa tidak enak badan hari ini... :(
Kepalaku sakit, perutku sakit. Tapi aku tetap kerja. Whyy, karena aku akan menggunakan kesempatan buat ijin nanti ditanggal 25 Oktober. Ada tempat yang ingin kudatangi. Jadi sambil berkuat dulu hingga hari itu.

20 Oktober 2019
Tuh kan. Aku benar-benar tidak sehat. Kepalaku sakit dan tubuhku nyeri-nyeri. Apakah ini efek sudah tua?? Padahal ini minggu. Aku bahkan sudah menyiapkan hadiah buat dapur Ibu Asma karena rencananya hari ini mau ke lokasi perumahan.


0 komentar:

Posting Komentar