Minggu, 13 Oktober 2019

13 Oktober 2019

6/10/19
Aku khawatir diet hanya akan menjadi mitos bagiku. Karena saat aku baru memulai, aku sudah membuat cheathing day di hari minggu ini. Memalukan. Sadar diri sih, tapi kerinduan akan makanan tidak tertahankan. Makanan yang selalu membahagiakanku. Aku mencintaimu dengan seluruh jiwa dan ragaku.

Hari ini aku di gombal anak-anak.
"Kak dwi punya pelampung gak?"
"gak, kenapa?"
"aku mau pinjam soalnya takut tenggelam dihatimu"
 .
"Kak dwi kamu tau gak bedanya siang sama kamu?"
"apa bedanya?"
"kalau siang kesiangan, kalau kamu kesayangan"
"eaeaeaa"

==============
7/10/19
Senin paginya aku berangkat jam 9 dari rumah. Alih-alih ke kantor kuputuskan untuk singgah ke dinas PTSP dahulu. Takutnya aku kedahuluan Bos sampai tempat kerja, kalau kedahuluan jadi punya alasan kenapa telat hhohohoo. Selalu saja mencari pembenaran atas kesalahan.

Jadi di dinas PTSP aku menanyakan perihal penerbitan Sertifikat Laik Fungsi (SLF). Sertifikat ini adalah jaminan atas kualitas bangunan dari para kontraktor/developer. Tahun lalu, dikeluarkan PermenPUPR terbaru tentang SLF. Sayangnya penerapannya ini belum menyeluruh di Indonesia. Salah satunya Kab Gowa. As developer, we still use the old way  menggunakan jasa ahli bangunan. Dan saat sosialisasinya dirasa cukup, akhirnya baru kita didesak kalau aturan barulah yang digunakan.
Sayang sekali kesiapan pemda Gowa untuk penerbitan SLF terbaru ini masih kurang. Buktinya selama di dinas PTSP jawaban yang kuterima adalah "Kami masih mempelajari aturan serta prosesnya. Tim juga sedang dalam pembentukan. Jadi untuk saat ini informasi terkait penerbitan SLF belum bisa kami berikan".
Iya sih terlalu ajaib kalau aku mengharapkan hal-hal instan sementara baru dua minggu lalu aku berada di ruangan yang sama dengan pemda dinas PUPR, PTSP, Perbankan dan REI membahas tentang SLF. Artinya aku sama updatenya dengan mereka hhihihii. Untung saja nomor orang-orang penting sudah kukantongi.
Ya Allah semoga aku diberikan pikiran dan rejeki yang besar untuk jadi pengembang perumahan juga. Amin. Menjalankan perusahaan besar itu seru banget blog. Bayangkan bagaimana kita bisa membantu orang-orang dengan membuka lapangan kerja untuk mereka.

Di kantor aku merapikan file-file kantor yang ada di laptop. Gak habis-habis cuy sampe bingung mana penting dan gak penting. Lanjut bermedsos, kemudian nonton youtube. Aku pernah bilang kalau ingin belajar jadi web developer bukan? Aku belum juga memulai malah melirik hal baru lainnya. Bagaimana menurutmu dengan trading forex blog? Apakah sulit?

==========
9/10/19
Aku rindu Kak Utti :'(
Aku rindu Nenek :'(

==========
11/10/19
Ternyata sekarang sudah tanggal 11 how am i supposed standing on these weight scale? Hhohoo.
Aku gak terlalu konsisten blog. Sehari konsumsi, sehari absen. Makan as usual kurang dikit. Olahraga seadanya. Jadi sepertinya tidak bakalan ada perubahan. Tapi kita tetap akan mengukurnya sebentar malam. Hari ini jumat, pulang kerja aku cari sepatu dulu di r&t kemudian kelas Bahasa Ingris malamnya. Adik2ku sangat payah bahasa Ingris, jadi aku membuka kelas kursus ingris tiap selasa jumat buat mereka.

==========
12/10/19
Weekend horeee.
Sudah kubilang weekend itu adalah hari yang paling dinantikan bukan?!
Hari ini aku kerja seperti biasa, pulang jam 5 tepat. Ada kasih yang singgah ke kantor ngajakin aku dinner. Deg. Dia kesambet apa coba? Sebulan ini bahkan ia tak pernah inisiatif menemuiku dahulu. Tapi aku senang, terakhir melihatnya itu dua minggu lalu. Kita singgah di kuliner aroepala hertasning makan nasi bakar pete udang dan ayam manis. Tempat ini mengingatkanku pada Kak Utti... Selesai makan kita bubar. Kupikir ada hal penting yang ingin dibicarakannya... Ternyata tidak.
Setelah dinner lanjut ke acara temu kangen purna ambalan di Kopi Batas. Sepertinya aku harus merekam wajah-wajah seniorku diingatan. Banyak veteran yang datang dan tidak kuingat. Aku cuma tau purna empat angkatan diatasku hingga dua angkatan dibawah. Dan yang kukenal datang itu bisa dihitung jari.
Layaknya reuni dan temu kangen, kita membicarakan masa lalu, masa kini dan masa depan.
Bagaimana dulu kita melakukan hal bersama-sama, membentuk karakter dan membuat pengalaman. Romansa organisasi juga tak luput dari pembicaraan kami. Kemudian semua berkembang hingga saat ini, ada yang sudah berkeluarga, kerja, masih belajar, dan lain-lain. Lalu tentu saja yang dipikirkan kedepannya adalah bagaimana agar wadah organisasi yang kita cintai ini bisa jadi lebih baik dan tempat ternyaman untuk selalu kembali.
Kemudian muncul orang ini. Sepertinya dia sangat bahagia karena terus-terusan tersenyum. Yah itu bukan urusanku sih. Lagipula kalau ia tidak tersenyum pasti tambah jelek. Satu dua kali kulihat ia melirikku. Apa dia penasaran bagaimana kabarku? Apa ia akan mengajakku bicara duluan? Setidaknya itu yang terlintas dipikiranku. Kupikir aku tidak tertarik untuk peduli. Nyatanya sampai di rumah aku kembali memikirkannya, sampai saat ini kutulispun aku memikirkannya. Orang jahat.

==========
Hari mingguuu...
Kunikmati dengan tidur siang dan nonton di rumah. Plus tidak mandi sampai magrib.
Timbanganku sepertinya rusak karena beratku tidak berkurang -_- i'm getting upset
 







0 komentar:

Posting Komentar