Sabtu, 08 September 2018

Lagi Pengen Aja

Otomatis aja judulnya hhehee bukan tanggal lagi.
Bete. Saat kamu mendengar banyak ujaran-ujaran maupun kata-kata yang bersifat negatif, jiwa pemberontakan akan muncul dalam dirimu.
Jujur blog akhir-akhir ini aku sering mendengar ungkapan kebencian atau rasa tidak suka seseorang. Aku bagaikan salah satu wadah bagi orang itu untuk melampiaskan rasa bencinya. Dan rasanya untuk jiwaku yang polos ini (heekk), hal seperti itu adalah sesuatu yang berada diluar dari kapasitasku. I feel broke, i feel like throwing up, tapi aku harus tersenyum. Dan dunia luar kembali menjadi hal yang menakutkan. begitu banyak topeng, begitu banyak warna.
Kenapa aku harus mendengar kata-kata seperti ini...? Sampai kapan aku perlu mendengarnya?
Inilah mengapa menjadi seorang introvert menjadi hal yang aman buat beberapa orang.

Sekarang adalah jumat. Aku suka hari iniii......^_^
Karena istirahatku berada dilevel maksimum. Selanjuttnya apa yang akan kulakukan yaa......
Mari pikirkan. Aku berencana untuk melakukan hal yang panas dalam waktu dekat ini. Ini rahasia. Lalu aku juga berpikir untuk melakukan sebuah perjalanan.

================

Hari-hariku cukup baik. Aku punya keluarga yang selalu mendatangiku berupa bocah-bocah kampret yang tak berhenti minta uang dan makan padaku, sahabat yang sering kudatangi dan menghabiskan waktu, pacar yang sibuk dan masih memperhatikanku serta berbagai aktivitas yang membuatku kadang sibuk. Ternyata hidupku sangat menyenangkan~


0 komentar:

Posting Komentar