Sabtu, 11 Agustus 2018

11 Agusus 2018

10 Agusus 2018

Baru bangun dan dapat email kalau transaksi senilai 700k dibatalkan di bukalapak. Padahal barang udah dikirim. Disitu rasanya sedyiihh. Semoga saja buyer bisa mengerti. Energi positif.. energi positif..

Jadi kemarin aku...... Ah, kedatangan tamu. Si bestfren, dolping main ke rumah. Diajak nginap tapi ga mau. Lalu... produk yang diedit karena kenaikan harga... gambar yang juga perlu diedit... aku mah apa atuh butuh manisan walaupun sendirinya udah manis~~ ciu ciuuwww hheehee.
Packing returan
Hari ini aku mampir di toko Pak Rahman kemudian meet dolping lagi with do'i nya di kafe/kedai depan sana. Jadi begitu toh yang terlihat dari sini (kafe) kesana (toko) ~ pikirku selama disana. Dan hhehee dapet pass wifi kafe yang sampe ke toko... Yuhuu tiap hari bakalan streaming terus nih kalau stay di toko wwuehhehehee.

Hari ini entah kenapa perutku sedikit 'tau diri', dia gak lapar seperti biasanya yang selama ini. Entah pengaruh dompet yang tipis atau celana yang terasa makin sesak... Bagaimana bisa...
Padahal ngga ada yang berubah dari timbangan di rumahhh... Mungkin perasaanku menjadi semakin berat, do'i sering bilang "apa yang kita pikirkan maka itulah yang terjadi".
Studiokyuuu

Balik dari kafe aku melakukan sesi photo shoot bersama barang baru di toko. Lama takenya, bikin deskripsi, hastag2, upload olx, upload ig, tau-tau baru ada 4 barang ~ perasaan kerjanya udah hampir 2 jam deh.... Ampun aku lelet begitu. Pa Rahman sih bilangnya santai aja nanti diterusin, istirahat dulu gih, besok temenin lagi yah, lusa kita refresing jalan-jalan. Benaran? Asik, tos!
Take 3 ~


Kemudian aku mikir, dia tiba-tiba begitu karena udah baca blogku atau belum ya ~~ Itu adalah wajah tau dan tak tau. Karena susah banget memahami dia. Tapi pembacaku kan cuma dia T.T jadi udah jelas dong. Whatever. Lagian kita juga udah putus kok.


Akhirnya bosyann sendiri
Serius begitu
 ---------------------------------------------------------

11 Agustus 2018

Pagi. Cucian numpuk, agenda hari ini ke toko. Habis cuci piring, cuci baju dan makan. Btw kemaren aku malah makan malam T.T Jam 11 gitu. Sepiring penuh gado2 tandas. Makannya sambil baca komik jadi ga terasa. Padahal aku baru saja niat buat diet no food after 6pm. Berat sudah.
Good morning dari anak2 dan nenek

0 komentar:

Posting Komentar