Selasa, 10 April 2018

Aku lapar kamu siapa?

5 April. Tau berapa kali aku mengetik, hapus, ketik, hapus, ketik, hapus dan ketik lagi isi untuk postingan hari ini? Lumayan banyak blog lol. Kebanyakan cuma lirik. Yang kalau kuketik disini tidak nyambung dengan ceritaku. Jadi kuhapus lagi. Dan ketika dapat lirik baru kembali lagi kuhapus kerna sama saja tidak cocok lagi. Sebenarnya suasanaku kurang baik sejak kemarin.

I caught this flu about 4 days and getting worst with the green snot, then yesterday a got another ache, vertigo yang wah beram-jam. I cant stand up straight tapi ditengah malam yang gelap, sekitar pukul 11 lewat aku malah meluncur nginap ke Andi Tonro Makassar tempat seorang sahabat. Entah ini menre or loyalitas, all i know is she needs me. Kemudian bertemu sahabat lainnya dengan main topic yang sangat mengejutkan. Hal inilah yang membuat suasana hatiku sangat buruk. Aku merasa patah hati padahal ini bukan sesuatu yang menimpaku. But life... Kita tak bisa memastikan apapun. Hanya bisa menebak-nebak hingga sesuatu terjadi.

***
7 April dini hari Selalu ada draft yang setengah-setengah. Hhee. Sakitka blog. Vertigoku belum usai. Sekitarku masih terasa berputar-putar walaupun tidak sedahsyat dua hari lalu. Sekarang hari ketiga kepalaku hampa dan melayang. Apakah ini yang dinamakan tidak punya otak?? *hhaa. Read some articles katanya vertigo bisa jadi pengaruh flu. I hope so. Aku bahkan sudah membuat list kemungkinan penyebab rasa pusing itu. mulai dari begadang, keluar yang tidak pakai jaket, banyak kena air, olahraga tiba-tiba dan sebagainya.

***
8 April dini hari
Kemarin aku drop lagi blog. Pusing-pusing yang dahsyat sama seperti kali pertama si vertigo itu muncul. So i decided to get more rest. Minum obat warung si paramex and became a sleeping beauty for one day.
Jujur aku sempat horror blog, teringat old sister belum lama pernah seperti ini juga dan diagnosa medis bilang she is just fine. Ketika itu diperiksa menggunakan alternatif lain, diagnosa spiritual bilang dia ada yang kirimin. Walaahh. Semoga rasa horror itu cuma kelebaianku saja.

Sekarang pukul 12:48, kepalaku sudah terasa baikan. Ah, karena kemarin tidur seharian, sekarang aku terjaga dan insomnia seperti biasa. Oiya 6 April malam lalu ketemu kasih. Kesepakatan kompetisi diperbarui. Kita tukaran kado, aku dapat parfum yang harum (kayaknya ini ketiga kalinya deh dikasih parfum, emangnya aku segitu bau blog T,T enggak kan) terus ada termos botol karakter yang lucu dan hp samsung mini. Bisa nambah toko baru lagi nih hhohoo.

Androidku juga sudah usang pengen diganti :( sehari bisa 3-5 kali di restrart. Si kasih mah gak peka yang mana jadi kebutuhanku. Sudah di kode-kode jugaa :@

Btw blog, Mariniiii T.T bestfrend gue, kemarin korontigi. Hari ini udah mau nikah aja hiks. Terharuuu. Semoga sakinah mawaddah warahma T.T si perempuan rese' telah bertemu jodohnya :')

***
10 April dini hari (lagi). "Ooeee udah pada ngopii belommmm, diamdiam baeee", ehh datang-datang heboh blog :/
Kemarinnya kemarin cewe aku si Marini nikyahhhh. Perempuan idealis yang "katanya" ga mau pacaran dulu, ga mau sama yang lokal, langsung taaruf aja, harus sama orang kaya, ga jauh dari justin bieber :') ternyata jodohmu telah tiba beb. Ihhiyy merasa tongmi punya rumah tangga.

Aku datang siang ditemani Kasih, tapi si Marini udah di lekka' (ga tau apa artinya) ga sempat foto-foto dehh, jadi malamnya datang lagi hhahhahaa. Kali itu sama sepupu-sepupu. Pokoknya semoga kebahagiaan selalu bersamanya. Amin. Cepat punya momongan? ummm wait aku lahh... biar anak-anak kita nanti bisa sahabatan lagi. Sahabat generasi kedua.

Pengantin cantikkuuu
Blog aku lapar, kamu siapa? *eh

Malam-malam yang sunyi cuma ditemani suara jangkrik serta keyboard laptop. Kesunyian ini membangkitkan rasa lapar. Nonton mukbang ah. Okelah blog off yah bye.

0 komentar:

Posting Komentar