Selasa, 13 Februari 2018

Bisakah Aku Memilikimu..?

Judulnya aneh? Hhehee sumpah tidak ada makna apapun dari judul itu. Hanya saja, tadi malam (22:40an) ketika dalam perjalanan pulang menuju rumah ada mobil truk yang berjalan disampingku. Aku tau kalau biasanya selalu ada quote / kata-kata yang menarik dibelakang mobil. Dan secara random tanpa alasan akupun berjanji kalau kata-kata yang berada di belakang truk itu nantinya akan menjadi judul postinganku. Aku melambat, trukpun semakin di depan. Dan ini dia judulnya. Bisakah aku memilikimu..?
Judul ini mengingatkanku pada kasih tak sampainya Zainuddin dan Hayati. Juga mengingatkanku pada postingan tentang pelakor di grup INKAM (info kejadian Kota Makassar) tadi siang, lokasi kejadian bukan di Sulawesi.
Ceritanya si pelakor tidak kapok dan tetap menjalin hubungan dengan si kampret. Padahal sebelumnya, dia dan istri si kampret sudah membuat kesepakatan bermaterai tidak akan menemui si kampret lagi. Tapi si pelakor tidak ada takutnya, cintanya telah berapi-api menggebu-gebu dan menjalar dihati, lebih tinggi dari gunung dan lebih dalam dari lautan *eahh. Dia sampai berani kirim pesan ke istri si kampret yang isinya minta maaf mereka masih berhubungan, dia bahkan ihklas mati demi si Kampret. Kurang ajar. Hina banget. Mempermalukan kaum perempuan. Aku heran blog kenapa bisa sampai semarah ini. Tapi lebih heran lagi karena marahku disertai semangat ngemil si Local Snack Pilus Keju Alfamart o_O (bukan promosi).

======

Ketika lingkar pinggangmu lebih besar dibanding lingkar celanamu. Cuma bisa tahan napas. Nyesek blog. Tubuhku... Kenapa kamu hanya bisa membengkak terus dan terus?? :/

Halo blog. Dua malam lalu aku nonton film dengan genre faforitku, romance, judulnya "Me Before You (2016)". Huaaa... Cuma bisa berkaca-kaca, sesenggukan dan melow luar biasa. Akhirnya ituloh bikin baper.
Ceritanya ada seorang pemuda yang dulunya luar biasa dan sempurna, namun karena suatu kecelakan ia menderita lumpuh dan bagian tubuh yg bisa ia fungsikan hanyalah kepala dan jarinya. Dua tahun berlalu, berbagai macam pengobatan dilakukannya namun masih belum membuahkan hasil *such a tragedy. Meanwhile, there is girl, yang ceria dan unik, berusaha mencari pekerjaan baru untuk membantu keluarganya karena ayahnya tidak bekerja lagi. Akhirnya ia menemukan pekerjaan itu, perawat, di sebuah keluarga. Dan ternyata yang perlu ia rawat adalah si pemuda. And their story begin. Akan sangat bagus jika nonton langsung. Tidak direkomendasikan untuk pecinta film action karena ceritanya akan terasa membosankan.

======

Hari ini 13 Februari. Aku sangat yakin kemarin adalah hari lahir rindu, tapi KK menyebutkan dia lahir tangga 14 besok. Wait. Biar ku cek akta kelahirannya. Baiklah, ternyata di akte lahir tertera 14 Februari juga, di rapornyapun 14. Oke, maybe i'm wrong, tapi kenapa ada ingatan dikepalaku yg mendesak ibu seharusnya menahan lahiran dua hari lagi supaya bayi itu bisa diberi nama pakai unsur Valentine gitu, valentina atau apalah.

======

Hari ini... Sangat menyenangkan :D!! Apa aku sudah cerita kalau moment yang paling kusukai saat hujan adalah ketika mengenakan jas hujan atau payung? Dan tadi hujan. Hujan deras. Genangan air dimana-mana. Momen yang tepat karena aku membawa jas hujan hari ini. Hujan menemani perjalananku sejak keluar pagi tadi hingga pulang sore ini. Enji melaju dan membuat cipratan di kiri kanannya sepanjang jalan. Hujan mengenai wajahku. Merembes ke kain jilbab dibawah daguku yg tak tertutupi jas hujan.

======

Besok sama seperti hari ini. 17 kilometer. Yahh padahal Enji belum ganti oli 3 bulan dan lampu depannya  rusak habis jatuh. Alhamdulilah tadi sore ada pencairan bonus dari gove 240rb... Ada tambahan dana lagi deh... ^.^ 

0 komentar:

Posting Komentar