Rabu, 07 Februari 2018

7 February 2018

Februari. Aku mulai malas menulis. Aku tidak suka menulis seperti dulu. Padahal aku percaya jejak-jejak hidup yang ditinggalkan dalam tiap tulisan akan berarti dihari tua. Sesuatu yang akan membuatmu tersenyum lagi untuk mengingat, setidaknya mengetahui. Walaupun faktanya kelak, kamu bisa saja punya alasan menghilangkan jejak tersebut. Menghapusnya, atau membakarnya mungkin.

Sekarang aku di kfc pettarani, menunggu hujan yang tak kunjung reda, Sister, dan Kasih. Segelas crusher coklat telah habis kuminum sejak sejam lalu. Aku tidak memesan makanan karena masih menunggu yang lainnya. Aku malas menulis tapi sangat suka dengan situasi ini blog. Situasi dimana aku berhadapan dengan monitor, mengetik sepatah dua patah kata, sesekali berhenti melihat atau membaca ulang tulisanku, melihat dan menyalakan layar ponsel yang terkunci, melihat ke arah jalan, bersandar pada kursi, duduk tegak kembali mengetik, hal-hal seperti itu. Ini sangat manis. Tapi sebenarnya itu pengalihan karena aku merasa perutku sedikit sakit dan perlu buang air *eh. Benaran, aku terlalu kekenyangan hari ini. Dan mengantuk, dan lelah...

Baru-baru ini aku sedang ikut kursus online internet marketing dari Mas Dewangga, founder EntrepreneurID. Kurasa dunia bisnis/wirausaha memang mulai cukup menarik perhatianku. Apalagi online. Padahal dulu aku tak pernah berpikiran demikian. Tapi ga papa deh ini layak di coba dan karena aku sudah memulai di jalan ini, semoga tidak nyasar.

Aku sebenarnya berusaha keras, blog. Memikirkan apa yang akan kuketik atau keceritakan setelah ini. Tapi rasanya semua tidak penting. Kalaupun ada yang penting, kurasa belum waktunya ditulis.

Kalau gitu udahan deh. Ahhh post sebelumnya aku ingin bercerita tentang aktivitas tengah malamku, benar? Ahhhahahahaa yang kulakukan sangat biasa. Aku nonton film2 terbaru, ngeyoutube trailer ataupun pencarian-pencarian yang sangat menakjubkan, aku buka-buka marketplace, dengar lagu sampe murotal, bikin plan-plan kedepan, bikin ide-ide or something. Segalanya yang menggunakan otak kanan. Padahal seriously aku tuh tipe si otak kiri. But my brain, it is no work. Aku tuh pake hati gak pake otak wkwkwkwkwkk. Bye Blog.

0 komentar:

Posting Komentar