Kamis, 18 Januari 2018

Ke 24

Minus satu menuju seperempat abad. Satu lagi angka bergeser dalam hidupku. Aku hanya akan menjadi orang biasa. Yang sedikit cantik dan kreatif ^_^

Sedikit bercerita blog, kemarin adalah hari itu. 17 Januari 2018. Peringatan kelahiran dan kematian. Banyak hal berlalu lalang dipikiranku. Tentang yang lalu, yang kini dan yang datang. Tapi sebaiknya aku berbahagia saja. Tak usah menghawatirkan hal-hal. Pokoknya persiapkan diri.

Ibu & Bapak adalah yang pertama dengan berisik mengingatkan ulang tahunku. Tentu saja bukan hanya ucapan. Hhee. Semoga kita diberi usia yang panjang agar bisa membahagiakan kalian. Semoga usia ini bisa total berhenti bergantung ya. Amiin.
Lalu ada sahabat perempuanku. Mungkin pacarku sedikit tersinggung karena aku memprioritaskan mereka dibanding dirinya. Aku hanya merasa lebih leluasa bersama mereka. Aku lebih suka orang2 melihatku bersama perempuan dibanding laki-laki. Membuatku merasa nyaman dan aman. Ceilahh sok alim. Kadang bingung juga sama diri ini. Mau jadi muslimah yang taat, tapi juga ada semacam jiwa pemberontakan didalam sana jadinya cari aman aja ditengah. Nda terlalu itu dan ndak terlalu itu. Itu, itu, apaan heh?!

Lalu kasih. This is the first time of us staying in same place on bday event. Why? Pacaran macam apa itu? Narasinya gini.
2015 November ultahnya aku ga bisa ketemu. 
2016 Januari ultahku aku lupa, tapi November ultahnya dia lagi di luar kota (Jogja). 
2017 Januari ultahku, dia masih diluar kota tp tiba2 pulang langsung ke Sinjai karena hari itu bertepatan dengan berita duka. Kemudian November ultahnya sendiri dia diluar kota lagi ada di palu.
2018 ultahku finally kita sama2 deh. Walaupun cuma 1,5 jam itu :')
Terus kenapa? Remember, i'm the girl, aku yang mengingat setiap detil. Dan ingatan ini kemudian menjadi teka-teki buat si pria. Tik-tok tik-tok tik-tok. *thrilling*. Aku ga nakut-nakutin ya.

*** Friends update ***
Minggu itu Marini siap2 karena keluarga pacarnya akan datang melamar.
Salcis masih mencari kerja sembari memulai usahanya, masih kecil sih, tapi gud luck Beb.
Dolpink resign dr kerjaan di Jl. Rusa dan siap liburan panjang di rumah.
Oliv resign dr tempat kerjanya (FO di sebuah bimbel, merangkap marketing, merangkap seluruh administrasi, pokoknya eksploitasi habis-habisan menurut dia) dan bersiap mencari pekerjaan yang lain.
Ada satu orang lagi, i havent meet him at that time tapi kurasa dia pantas kumasukkan dalam daftar teman dekatku. Excuseman. Tempat curhat paling nyaman dan aman. Masih belum berubah. Jadi dia ga pernah update----

0 komentar:

Posting Komentar