Senin, 02 Oktober 2017

2 Oktober 2017

Wooo ternyata sudah oktober lagih blog lol... Sorry im lost seminggu kemarin. Padahal ngga juga kemana2, masih di depan laptop kok. Tapi ntah knapa rasanya begitu sibuk (malas). Mungkin karena kemarin adalah september. Menurut riwayat perjalananku menuju dewasa, selalu ada gejolak di september. Sebut namanya ingatan 25 September. 
Belum hilang dari benakku senja waktu itu. Kibaran rambut yang terhembus angin laut, janji-janji yang terdengar abadi. Such a romantic moment. Aku selalu suka dengan laut, dan sejak hari itu aku makin suka dengan laut... *membayangkan laut*Ahh hampir saja aku bercita2 menjadi nelayan lol*

***
Okee, ini adalah bulan yang baru, oktober wish semoga bisa hasilin banyak duit bulan ini. Amin. Hhohoo. Soalnya baru2 ini aku coba ikut peluang bisnis dimana untuk gabung itu terbilang murah karena gak perlu biaya apapun, cukup beli satu paket produk seharga 185rb rupiah dan kita sudah bisa berbisnis. Ini gak jauh beda dengan bisnis Nuskin yang kuikuti kemarin dimana cuma perlu beli produk dengan jumlah minimal dan kamu udah gabung dapat kartu member + jadi distributor resmi. Tapi ini paling cocok buat semua kalangan. Modalnya kecil, apalagi kalau teman-teman kita itu kebanyakan anak sekolah, mahasiswa, dan ibu-ibu. Produknya cuma satu tapi manfaatnya masa Allah, banyak banget gitu hhoh.

Nama produknya Gove / Sabun Gove. Perusahaan asli Makassar dibawah naungan PT Damai Prima Intrnasional dan sampai saat ini terus berkembang pesat hingga ke berbagai daerah di Indonesia. 
Pokoknya peluang bisnis Sabun Gove ini bagus, murah dan rekomended banget buat kerja dijalankan fulltime,  part time / parttime / sampingan semua orang, mau itu anak sekolah, mahasiswa, ibu-ibu, bapak-bapak, semua yang ada disinii....... ada yang yang bilang... dangdut tak goyang, bagai *eahhh*keasikan ngetik*

Sorry blog, aku banyak ngulang kata yang udah2 buat jadi kata kunci kalau ada yang search nanti. This is an experiment. Hhahahhaa. Tentu saja berbisnis online (meng-online-kan bisnis) adalah hal yang paling bagus untuk mendapat calon pengambil peluang / calon pengusaha. Meskipun niatnya nanti tetep mau bikin blog lain sendiri khusus buat bisnis gove ini sih hhoo. And if anyone interested, you can contact me.

***
Lanjut pada hariku. Kemarin sore kejenuhan di rumah akupun keluar sama Lisa. Kita ke Pantai Losari. Pantai losari di hari minggu. Lumayan padat. Kebanyakan keluarga, bawa anak2 mereka, foto2, dan berbahagia. Ada juga cewe2 dan cowo2 yang berlalu lalang. Aku gak jelalatan ya, cuma mengamati (+ sedikit menikmati). Hhohoo... Kasih dont be mad, it meaningless ok :D... 
Melihat lampu CPI yang menyala, aku sok menjelaskan tentang reklamasi pada adikku. Dan balasannya sangat mengejutkan, "Hah? kalau reklamasi seperti itu then what is the meaning of reklamasi kemerdekaan Indonesia?" ...You kidding me sist?... "Apa nakana anne'e, proklamasi kemerdekaan kapang massu'nu...", "wha.... wait. Oh, iyo dik proklamasi paeng itu... Lupaka lol". Then we have our dinner meet Kasih di Hertasning dan pulang.

Hari ini aku ngeprint lagi. I see, bisnis percetakan bukan keahlianku. Aku tak bisa melakukannya dengan baik karena perhitungan yang kurang tepat. Tapi ini jadi pengalaman. 
Semalam aku tidur cepat dan bermimpi aneh. Di mimpiku, aku adalah seorang pria. Bayangkan, gadis cantik beralis jahat ini mempunyai potongan rambut laki dengan janggut2 tipis di sepanjang dagu dan rahang. Gila aja, aduhh tapi aku lupa cek dalam celana bagian bawah, ah, sayang banget harusnya aku liat2 dulu *hhe*
Jadi mimpi semalam ngapain ya... apa coba... Ah,, ada perempuan juga yang aku gak tau siapa. Kita terkurung di satu tempat pintunya gak bisa kebuka, terus kayak ada suaranya Icha yang teriak2, "Seli! seli...!" "Seli bangunmko...! masuk jam 7 ko toh?!" "Kak Dwi..! kukira mauko ke kampus?! masuk jam 8 ka, cepatko bangun baru sama2ki pergi, bangunmko..." 
Akupun terbangun. And that is how my day begin today. Oke, nanti post lagi ya blog.

0 komentar:

Posting Komentar