Minggu, 24 September 2017

24 September 2017

Kemarin siang berkeliarana, terus mandiin si Enji. Cakep banget dia sampe tadi siang masih cakep :D
Tapi sekarang dia lagi jalan sm Kakautti...

Btw kemarin siang aku ikut Kasih yyeyyee... Paling suka kalau ngekorin dia liat aktivitasnya. Tapi aktivitasnya kemarin ya tentang aku doang... (ini draft kemarin).

***

...(ketikan sekarang)... Kita ketemu di Sungai Saddang, ke mtc terus lanjut boulevard ketemu usernya (customer atau apapun itu namanya). Hampir magrib, kita pisah soalnya aku harus jemput Icha di ujung pettarani. Sampai di rumah ngga ada yang istimewa cuma ini perlu ngeprint lagi.
Besoknya 22 Sptember,  Salcis & Dolping ke rumah. Kunjungan tiba2. Gadis2ku baru saja memasukkan lamaran kerja di Bank Mega Tanjung Bunga. Ciee yang udah sentuh dunia kerja... 
Menikmati sirup dan roti di kamarku, salcis memulai pembahasan serius. "Ada rahasia kalian berdua yang baru kuketahui", ucapnya dengan sedikit misterius. "Setelah bertahun2 dan aku baru tau...", lanjutnya lagi. Hah? memangnya apa rahasia itu? kemudian di beberkannya kekecewaan atas ketidaktahuannya. Yahh,, mau gimana lagi ciss :( some things are better left unsaid. Tapi suasana serius itu beberapa saat kemudian berubah jadi gosip2an yang luar biazahhh. Bukan gosip murni sih, lebih kepada motivasi dan renungan, tapi namanya cewek2 kalo lagi ngumpul... Yagitudeh.

***

23 september lupa, 24 september adalah hari yang hujan...

0 komentar:

Posting Komentar