Minggu, 17 September 2017

17 September 2017

Sepertinya menulis di blog harus jadi kewajiban harian. Latihan buat jadi penulis lol.
Semalam aku ga sempat nulis padahal begadang cukup lama sampai jam 2 lewat. Makanya sekarang dibayarkan... Before i go (to toilet). Hhohoo.

Kemarin itu aku bawa dua printer ke Tun Abd Razak (dekat citraland) buat di servis atau apapun namanya. Disana ada klinik komputer dan printer yang udah dua kali kusambangi. You know what? (jawabnya bukan "you know nothing John Snow") ternyata tempat itu ada rasa nostalgia-nostalgianya gituh hhehee. Pada awalnya, satu printer bukan punyaku. Itu adalah milik Jiji yang entah sejak kapan dimilikinya. Disana ada stiker bertuliskan Klinik Kharisma yang ada di jalan Wijaya Kusuma Raya Makassar. Mengejutkannya karena bengkel printer (Medusa Workshop) yang kudatangi itu ternyata adalah pemilik yang sama. Wahh kebetulan itu sangat lucu bukan?

Datang dengan memeluk dua printer si pemilik bilang wah masih ada ya perempuan-perempuan kartini saat ini. Hhoh, iya gang tanjak pejuangma ndak adami sisi lemah lembutku hueks. 
Pas printer di keluarin, si mp237 duluan diperiksa, errornya sih ink absorsir apalah gitu... Katanya ini perlu di reset power on lalu klik reset lima kali dst dst. *sudahmi kapang kulakukan dan kupikir berakhir dengan rusak karena tetap ndak ada perubahan* Lalu dipasangi infus dan segala macam. 
Nah printer yang satu dikeluarin, ga ada tanggapan apapun sih sebelumnya bahkan dicek dulu kerusakan/masalahnya. Setelah itu baru deh pemiliknya sadar liat stiker di printer tertawa dan bilang, "ini klinik lama saya sebelum ganti nama, udah lama ini kalau gak salah tahun 2010" Hoh, masa sih? ternyata cek percek benar kata dia. Ciee ketemu lagi sama pasiennya dulu.. Udah. Itu aja
Klinik tahun 2010
Klinik 2010-sekarang


Hari berlanjut. Kerjaanku masih melelahkan dan mengambil banyak banget waktu blog.
Hari ini ada nikahan teman SMA, Sri Reskianti. Orangnya baik, terakhir kali ketemu makin kesini makin kalem. Kita juga ga ada masalah. Undangan dikirim jauh2 sampe ke tempat En. Jadi untuk datang ke sana I think it a must. Mungkin  Sentar siang kayaknya kesana. Ok off blog bye.

0 komentar:

Posting Komentar