Rabu, 16 Agustus 2017

Seolah Pernikahan adalah Hal yang "Cap Cip Cup"

Punya bestfren itu biasa, yang luar biasa kalau udah ketemu bestfren dan cerita menjalar kemana-mana. Kita gak perlu selalu ketemu, tapi untuk berbagi cerita kita harus selalu bisa. Dan kalau persahabatan sudah bertahan hingga lebih dari tujuh tahun, oh, congratulation, you have that "special relation" with them. Setidaknya itu yang kurasakan.
Pengen bilang "satu per satu sahabat udah mau selesai" tapi kenyataannya "semua sahabat udah selesai kecuali aku" disitu rasanya mau nangis, atau ketika bolak balik naik perahu dan ketemu tetangga/teman sekampung yang percakapannya kayak gini, "kamu kerja Dwi?" "iye? belum kerja, ini mau ke kampus" "ohh kirain udah kerja, kok masih kuliah? oh ini S2 ya?" 
Naaahhhh...... Disitu tuh,, pahit banget. Butuh ditepukin "Sabar Yaa..." Mari skip----

Hhohohooo blogcuuuuu... Lama yah. Sibuk banget berhari2. Ceritanya langsung ke hari esok ya, besok itu oliv ultah, td wisudanya dolping.






Minggu lalu juga sempat Berkunjung ke Manokwari tempatnya Jiji. Nice place, most are nature, Gak banyak foto sih, but here some pics from there.


Disana banyak orang Jawa, kampung sana bahkan namanya Sidomulyo. nama provinsinya aja yang Papua Barat. Produksi tempe gilak yang belum masak juga ada banyak dipasar tuh seperti gambar. Ga banyak tempat yang bisa di datangi. Tempat anak nongkrong/gaul disana paling dermaga, pantai wisata yang namanya agak ribet dan taman apalah gitu namanya lupa.

Ehh sori blog, udah ga tau mau bilang apa, tapi semua postingan ga ada yang nyambung sama judul. Sudahlah bodoh amat hhoo--

0 komentar:

Posting Komentar