Senin, 19 Juni 2017

19 Juni 2017

*mode serius*

Sejak beberapa hari yang lalu ada satu hal yang begitu ingin kuceritakan blog. Tentang masa yang pernah benar-benar kutunggu, masa yang selalu kuharap dan kerap kali membuatku bergetar hingga ingin menangis. Melihatnya. Aku benar-benar ingin melihatnya, menatap lurus ke dalam matanya bersama dengan amarah yang kupendam ini. Aku tak bisa menjadi daun. Jika daun yang jatuh tidak pernah membenci angin, kupikir itu adalah wajar. Karena daun tak punya perasaan apapun. It is nothing just thing. Dan aku adalah manusia.
Seperti aku menyiapkan hariku untuk kalimat-kalimat pembuka yang akan kulontarkan. Hingga pada inti, hingga sampai klimaks, dan berakhir dengan sengalan. Ketidakpuasan, sakit hati, kebencian. Tapi tak satupun yang terucap. Tak satu katapun. Tanpa tatapan berani itu, tanpa pikiran berani itu. Hanya tersenyum selayaknya normal dan menolaknya sebisaku.
Dia pernah menjadi fans nomor satuku, alasanku terus menulis, alasan untuk terus kreativ, dan tempat kembali. Tapi saat kita dikecewakan oleh harapan dan segala kebahagiaan, semuanya menjadi gelap. Hanya avatar, penguasa empat elemen yang dapat menghentikannya *eh. 
Laparka blog, ndak bisama serius. Jadi... 

***ahh sudahmka makan. hhahahaa. Bahagiama, sampai mana tadi? ohh itu. cerpen itu.. apa beng? entahlah. Hhahhahaa. Baperka ngetik diatas. Mauka dengar lagu dangdut kurasaa... eyahhh, tarik mangg!! Hha?? gilaka..gilaka... lol.

Ehemm. Jadi normalmka ini ceritanya... Hhohohooo.
Apa ya.. Kalau ndak galau atau ndak mood pasti ndak ada yang bisa kuceritakan blog. Haruskah aku galaw dulu?? mari mengingat-ingat. Kegalawwan itu penyebab utamanya cuma dua. Pertama skripsi (cihh) dan kedua kasih. Keduanya punya kesamaan, sama-sama punya suku kata -si- (nah loo).

Tapi rasanya anti untuk membicarakan dua hal itu... Padahal sudah lama ga komunikasi sama Anti, si temen SD yang hobi jajan dan jajanin :D dia gimana kabarnya ya blog. Oohhh,, Tadi sore aku mimpiin ibu & bapak. Mereka pulang. Aku nangis2. Miss banget :'(

Larut td si Rio bawa krupuk emping dari tempat kerjanya. zzz enak banget hhohoo. Sekarang dia sibuk plamor dan ngecat rumah. Sekarang jam 4 subuh. I know, kata2 dan tulisanku sangat tidak beraturan drtadi, itu karena hal2 terusan menumpuk dikepalaku sementara jari2 lemahku ini (huekk) tak mampu mengetik secepat memikirkannya.

Ahh,, ada kegiatan yang cukup seru kulakukan tadi siang. Belanja bahan bangunan. Dirumah, kami inisiatif untuk mengecat rumah dan membeli gorden dsb yang diperlukan *hhuhuu beli baju lebaran juga belum. Nahh, kebetulan yang keluar adalah aku dan older sister. Toko bangunan terdekat saja... Aku paling suka membanding2kan harga, antara toko ini dan toko itu. tentu saja. malunya sedikit dibuang karena udah nanya2 eh akhirnya ga jadi beli lol. Sister sih ga masalah mau toko mahal atau murah, yang penting dapet barangnya. Aku no, kupikir kalau barangnya sama, kenapa mesti beli mahal. Ini kayaknya pengaruh marketplace :'D kebiasaan cari suplier dengan harga murah (tapi gak harus murahan juga kan). Di toko, entah karena kita berdua terlalu cantik (iyuhh),, atau dasarnya memang begitu, pelayanannya sangat ramah... Belum lagi cashback yang kudapatkan banyak banget, sampe 40ribu!! dari belanjaan 381rb. Lol. Sepertinya kebahagiaan seorang wanita salah satunya adalah mendapatkan barang dari hasil tawar menawar. Puaska. Puaska blog. Hhah.

Ini sudah pagi. Siang sih, jam 12. Sekarang mau siap2 mandi dulu, terus cari gorden. Orderan shopee semua sudah diatur. Orderan mesin jahit akhir-akhir ini sering banget muncul. Jd iklan di stop dulu. Kupikir mauka jalan2. Bye blog.

0 komentar:

Posting Komentar