Kamis, 27 April 2017

Dasar Wanita Angkuh

Kata-kata dari bibir anak kecil selalu luar biasa. Aku bilang seperti ini karena melihat draft yang hanya ada judul post "Dasar wanita angkuh" yang kutulis beberapa waktu silam. Sekali lagi Seli yang mengucapkannya. Tontonan televisi memberikan pelajaran baru lagi bagi anak-anak.

Hellow blog it feels long~long~long time ago since the last i have posted on you. Baaa tambah tuaja juga. Hariku minggu2 terakhir berputar di Marini dan Kasih. Bosan rasanya. Tapi itu adalah sesuatu yang baik. Ada yang selalu mendukung dan menyemangatimu.
Kata-kata semakin hilang dari kepalaku. Apa lagi ya... Berat badan naik, tiga hari terakhir makan enak terus. Ahh, minggu kemarin aku nginap di hotel Pesonna bareng marini. Refreshing beng, memanjakan diri. Hhahahhaa, Wait me Bali.

Kesibukan? Kampus 25%, market place 30%, Sist time 15%, game 10%, nonton drama 10%, Tidur 10%. Sampai lupa buat liat2 lomba terbaru, sampai ngga sempat buat belajar bahasa baru. Ini satu caturwulan... Evaluasi pertama tahun ini tiga hari lagi.

Hati yang bimbang. Aku seperti air di daun talas. Tak punya pendirian tetap. Apa iya aku seperti itu blog? hhehehee. Seharusnya jelas apa yang kusukai dan tak kusukai.

Aku tidur banyak semalam. Tapi masih saja ngantuk...

"Apa yang akan kamu lakukan jika aku mendadak hilang? tanpa kabar, tanpa berita, dan tak bisa dihubungi?" "well, pertama-tama aku akan melihat blogmu---", kata Kasih.
Apa aku semudah itu ditemukan? hhehee ya cukup mencariku di blog and you will find me easily.
Lalu aku, apa yang akan aku lakukan jika Kasih tiba-tiba hilang? Okey Good question. Aku akan membuat poster wanted bergambar fotonya dan menyebarkan ke pelosok Makassar dan semua medsos yang kumiliki. Aku akan menjadi gila dan buas. Eh. Hhahahaa.
Sebenarnya aku hanya akan diam sampai Kasih mencariku. He can go, but he will gonna missed me and he gonna looking for me. I just know it.

0 komentar:

Posting Komentar