Senin, 06 Maret 2017

6 Maret 2017

Sebelum kupu-kupu menjadi cantik, ia pernah menjadi ulat yang buruk rupa.
Ini tentang konten yang kumasukkan di line@matakita. Kak Rizal tak perlu diragukan lagi, he knows what he did. Karena dia jurnalis, pengamat dan aktivis. Apa yang dia bagikan adalah hal-hal yang aktual dan bermanfaat. But, how about me? Aku tak tertarik dengan lingkungan sekitarku, juga tak memiliki aktivitas apapun. Aku begitu kosong dan rasa-rasanya tidak mampu menyesuaikan diri dengannya. Aku merasa cuma membagikan hal-hal tidak jelas dan tidak bermanfaat. Sori blog. Mengeluhka rong. Mauka ngomong begitu sama Kak Risal tapi bata-bataka, ndak mauja keliatan ndak kompeten... Baiklah. Tak apa... menjadi kurang adalah alasan untuk belajar lebih. Kalau sampai ke depan masih seburuk juga, kita bisa sampaikan langsung. Semangat blog!!

Ummm, hariku baik-baik saja. Tak banyak yang terjadi (baca:kosong). Aku cuma rindu untuk berkendara tanpa batasan waktu. Rindu berjelajah lewat jalan-jalan jauh saat berkendara. Rindu menikmati angin yang berisik disela helmku. Butuhka kendaraan blog . . .
Tapi saat kendaraan ada, aku bahkan malas untuk menggunakannya. Lucu kan blog.?! Anggap saja hanya kerinduan semata. Tanpa makna. Hhahahahahaa.
Hari ini ada hal luar biasa yang akan kulakukan. Aku sudah memantapkan hati.

=======

Hhahahaa.... Diatas draft yang telah berminggu lalu tersave. Jadi hal luar biasa yang kulakukan beberapa waktu silam adalah menghapus game ponsel canduku. Spider soitaire. Tapi itu tak bertahan lama. Hanya berselang seminggu setelah dihapus, aku mendownloadnya kembali. Aku benar-benar kacaw. But everithing was good. Aku tak punya masalah apapun dan tak memikirkan apapun. Termasuk judulku T.T benar-benar keterlaluan blog? hhehee.
Posisi sekarang menkmati segelas hot milo dan roti bakar. Artinya lagi ngewarkop. Cie warkop2 cuihhh. Sama siapa? sendiri. Menunggu seseorang? no. Hanya aku yang cantik seorang diri menikmati waktu berhargaku. Whhahahhaaa. Tadi sih plannya mau ke perpustakaan wilayah, tapi sudah jam dua lewat. Nanti disana baru masuk eh sudah disuruh keluar... 
Ok blog see next post. Bye.

0 komentar:

Posting Komentar