Senin, 20 Maret 2017

20 Maret 2017

Helloww blog. Long time no see. Jadi beberapa hari terakhir aku menghabiskan hari-hari yang indah (baca:lupa). Langsung saja hari ini adalah 20 Maret, well, i feel a bit mad bacause aku punya jadwal deadline hari ini. Sebuah deadline lomba literatur anak, yang mana seharusnya naskah tulisan kukirimkan hari ini, dalam bentuk buku, tiga rangkap hardfile beserta softfilenya karena jika lewat dari batas penerimaan (31 Maret), tulisan tak akan diterima. Sepertinya kita tak bisa mengikuti lomba ini karena sampai saat ini boro2 proses cetak, draftnya saja baru dilembar keduapuluh dan... stuck.
Aku dan kemalasanku. Mimpi manis akan hadiah yang luar biasa sirna sudah. Hhuh.huh.

Kemudian ada beberapa hari yang lalu tepatnya 18 Maret 2017 sebuah seminar ikatan alumni di fakultas dan malamnya ada pertemuan ramah tamah di Hotel Seraton four Point (ini penulisan hotelnya bener gak yah?? Katanya ini hotel elit. Aku belum pernah kesana T_T). Keesokan harinya dilanjut lagi gathering di Fakultas Ekonomi). Aku sebenarnya tak perlu membesar-besarkannya karena masih belum berstatus alumni dan belum menjadi apa-apa. Aku bercerita tentang pertemuan Ikatan Alumni jurusan Ilmu Ekonomi Unhas 2017 hanya sebagai referensi tambahan buat google kalau-kalau ada yang mencari tahu atau mencari info.
Seperti yang diketahui, ilmu ekonomi (dulunya ekonomi pembangunan, ilmu ekonomi dan pembangunan, etc) adalah jurusan tertua di kampus kebanggaan Unhas. Ribuan alumni telah lahir dari jurusan ini. Sangat disayangkan, tak ada tempat khusus untuk menghimpun alumni tersebut. Meskipun ika universtas dan ika fakultas juga bisa melakukannya, namun kemurnian alumni dari jurusan itu sendiri tak bisa disamakan. Hal inilah yang membuat Dosen tercinta, yang gaul dan suka melucu, Dr. Anas Iswanto Anwar (saat ini sebagai ketua IKA IE FEB UH) menciptakan sebuah wadah, murni, khusus untuk menampung alumni jurusan Ilmu Ekonomi UH tok. Membangun koneksi dan membesarkan serta membanggakan jurusan. Yah, anybody dari jurusan yang sama dan universitas yang sama, you can contact me on my medsos link in this blog. Mari membangun koneksi yang besar seperti besarnya ukuran tubuh(ku) *eh

Yang lainnya, Ahh, Kasih balik. Sekitar tiga hari yang lalu. Dapat banyak oleh-oleh meskipun aku gak minta, tapi thank you very much Kasih. Mencari ilmunya telah selesai. Saatnya penerapan dengan maksimal. Semoga selalu sukses, lancar dan diberkahi ). Duhh mataku kelilipan. Mungkin maskara yang kukenakan tadi terlalu cetar.

Next, kemarin aku jatuh lagi. Karena terlalu buru-buru, plus genangan air, plus licin, plus takdir. Terjatuh karena hal yang sama. Lagi. Konyol Sekali rasanya.

Lalu ada... Sebenarnya dipikiranku ada dua hal lagi. Mari jadi cerita untuk besok dan lusa. Off blog. Mau bikin transkip wawancara dulu. See ya.

0 komentar:

Posting Komentar