Sabtu, 11 Februari 2017

Februari 2017

Jika hal-hal terasa sulit dilakukan, kupikir bakat alamiku selama ini hanyalah makan dan menaikkan berat badan. Kenapaaaaa?!?!?! Kenapa untukku tidak ada kesulitan saat itu berhubungan dengan makan dan kenaikan berat badan hah?! Seolah-olah aku memang ditakdirkan begitu. Menjadi gemuk.
Ini tentang cermin... Dirumah ada tiga cermin.
Cermin pertama, dia adalah favoritku. Meskipun keliatannya tidak memperlihatkan hal yang sebenarnya, tapi ia memperlihatkan apa yang ingin kulihat. Bahwa aku cukup cantik dan tak besar. Dicermin itu aku cuma melihat bayangan seorang gadis dengan ukuran yang biasa.
Cermin kedua, aku membencinya. Karena aku melihat bayanganku yang sangat besar, pendek dan sulit. Uhh i'll get sick to use that mirror often.
Cermin terakhir, aku sangat-sangat-sangat membencinya. Cermin ini tak jauh berbeda dengan cermin kedua, ia memperlihatkan diriku yang besar dan pendek, secara keseluruhan. That was an horrible experience. Syukurlah aku hanya perlu tetap menggunakan cermin pertama. Hheh.
Aku tak begitu mengerti dengan cermin. Mereka semua sama, cermin datar. Tapi bayangan yang dihasilkannya berbeda-beda. Itu whyy??? Aneh, herang gue...

Kemarin... Sebenarnya ada hal yang membuatku sangat senang. Tapi ketika kupikirkan kembali... itu membuat hatiku sakit. Yah... beberapa hal kurasa perlu dijadikan rahasia untuk diri sendiri.
***

Yang diatas itu draft beberapa waktu yang lalu. Tapi sekarang sudah lupa apa yang membuatku senang dan hatiku sakit saat itu. Kulanjutkan saja ke perasaan hari ini blog. Syalalalaa... Semester terakhir begitu menggairahkan. Aku sangat bersemangat hhehee. Wait, why? entahlah. Mungkin karena baru sudah makan. Mungkin karena dari sananya sedikit gila. Hhoh.
Ada yang barukahh...? Nope, just life. Hhaa.
Hari-hari jadi kurang pengalaman karena teman hanya itu-itu saja dan aktivitas pun hanya itu-itu terus. Rasanya mau menjelajah. Talking about menjelajah, karena ini weekend dan besok minggu, liburan murah kelihatannya bagus. Tomorrow, mari berjemur dan berendam dengan bahagia, yyeye ~~
Sekali lagi, aku memutuskan. Akan menggunakan kulit eksotis saja karena menjadi putih begitu sulit. Bayangkan, perawatan karantina di rumah selama liburan semester kemarin, terhapuskan hanya dengan seminggu dua minggu perkuliahan. Arrghhh. Leklengmaki gang.
Apalagi yaa... Seharusnya ada banyak yang kuceritakan blog, mengingat ini adalah postingan pertama di bulan ini. Tapi cuma itu yang bisa kutulis. Besok lagilah. Energi onlineku sudah on. Dan aku akan mulai beraktivitas lebih aktif lagi... Besok.. besok lusa.. besoknya besok lusa.. besk besok besok lusanya... dan seterusnya. Bye Blog.

0 komentar:

Posting Komentar