Senin, 13 Februari 2017

13 Februari 2017

Besok minggu. Planningnya ke pantai. Tapi sepertinya agenda liburan berubah jadi nyupir dan kuli. Biasa, Sister minta tolong ditemani jual barangnya sampai target. Hah. Eksploitasima sesuka hati Sist! ka strongja, kosongja poeng -_-

Btw lupakan itu. Sepertinya mengetik ini terlalu cepat karena baru berselang beberapa jam sejak postingan terakhir. Lol. Semangatku... Talekang sekali.
Tak ada yang khusus sih, hanya saja, drama korea weekend tak terlalu menarik perhatianku. Jadinya weekend kebanyakan kosong dibanding senin-kamis.
Disela kekosyongan itu, sore tadi aku membuka chat line, ada pesan kemarin sore dari seorang senior (Kak Rizal) yang memintaku untuk turut menjadi admin di akun line@ nya. Senior ini adalah satu yang baik, sering mengajakku dalam kegiatannya dan memperkenalkan pada teman2nya (dulu sih). Beliau adalah seorang aktivis, jurnalis, penulis berita, dan saat ini sedang melanjutkan pendidikan S2 di Unhas dengan jurusan yang sama (administrasi pemerintahan) atau setidaknya jurusan yang tak jauh berbeda. Lol. Sebenarnya aku gak tau jurusan yang dia ambil sekarang. Ketemu juga jarang.
Well, tanpa pikir panjang, kusetujui permintaannya. Kusampaikan ketertarikanku dan aku dikirimi link admin. Akunnya masih new. Hhee.
Kalau tidak salah, senior ini menerbitkan majalah online... Lupa sih namanya, masih jalan atau nggak ya... Whateverlah. Akhirnya agenda pada jadwalku bertambah.
***

Hari ini adalah minggu. Sedang gerimis. Sekarang sudah pukul 8.03 tapi tak ada pergerakan dari sister. Sepertinya satu2nya yang bersemangat cuma aku. Pekerjaanku sudah selesai, juga sudah mandi. Ini adalah hal langka yang kulakukan di hari minggu. Tapi apa ini... Aku hanya berhadapan dengan laptop. Dihhh mau makan dulu kalau gitu blog... Kupikir bakalan makan diluar. Bubur ayam atau mungkin nasi kuning. Forget it.
Dan minggu berlalu dengan hanya mengantar sister ke rumah mamacalla dan garassi. Itupun sore. Manamitu mau berangkat jam enam pagi, ke tempat ramai segala macam. hhuu. Tapi tak apa blog. Setidaknya ada yang bisa kuceritakan sebanyak tiga baris padamu. Hhee.

Industri dua dipindahkan ke hari selasa jam 10. Kenapa mesti selasa, kenapa tidak rabu atau kamis saja. Jadi aku bisa lebih efisien untuk ke kampus...

0 komentar:

Posting Komentar