Rabu, 02 November 2016

3 November 2016

Hiks, jellekna endingnya blogggg.... T.T
Pangeran keempatta kasian...
Bercucuran airmata...
Moonlovers tamat.
******

However, bahagia saja ^^
Tadi samaka Marini di kampus. Kampret itu anak alay sekali. Tarik ulurki atau apa, dahulu kala galaw ndak ada pacarna, pasnya di pdkt bahagia sekali, sekarang pacarmi naabaikanji. Tapi kurasa mengertika kenapa nabegitukanngi. Masa pacarnya sampai hubungika cuma untuk tau dimana marini. Meneketehe, aku bukan bayangannya. I could say hers is a bit protektif. Bagaimanapun wanita butuh waktu privasinya. So do I. Rindu pasti ada. Tapi kita tak butuh setiap saat. Banyak hal berguna lainnya yang perlu dilakukan dan harus dimengerti. In this case, Kasihku adalah yang terbaik.
***
Beberapa jam yang lalu jadi perempuanka seng blog. Mari lihat kapan terakhir kali... Itu adalah agustus... September, oktober, sekarang november. Oke. Tak masalah. Aku percaya kalau aku adalah kasus istimewa, dan ini menjadikanku menarik.
******

Hari ini kita berbicara tentang kasih.
Masih ingat frustasi dua hari yang lalu?
Ahh ndak terposting blog... Waktu itu draftnya ndak tersave terus hilang...
But now i feel wise. Kok bisa? yah semacam refresh saja...
Cause i have meet him setelah waktu yang rasanya bertahun yeah... (padahal cuma seminggu yang lalu). Mau bagaimana lagi, kenyataannya rindu-rindu adalah hal yang paling mengganggumu saat tak melihat atau tak mendengarnya.

  
Wait. Tapi ternyata meet karena mauki ditinggal lagi... Semacam pamit.

Hah, kalau begitu harusnya kita lebih dari sekedar ketemuan.
Sesuatu yang panas dan menggairahkan *imajinasikan saja*eh*

Yang masih membuatku penasaran, how long would him go, sampai kapan, dimana saja? Masa katanya "bisa jadi setahun", annoying bingit kan blog? Ditanya serius jawabnya serius tapi senyum2. Bahagia bingit godainka... Kan jadinya bingung apa yang harus kupercayai. Syukurlah aku seorang wanita. Konon, kemampuan seorang kekasih wanita itu lebih hebat dibanding detektif. Dia bisa menemukan cara untuk mengetahui sesuatu yang diinginkannya bagaimanapun prianya menyembunyikannya.
Jadi, hal yang paling pertama kulakukan adalah brosing internet melihat jadwal kegiatan dari orang yang mengundangnya. Hhaah, lol, teoriku salah. Tak ada jadwal Jogja untuk bulan november. Desember sih ada, tapi masa iya mau berangkat secepat itu. Jadi kuasumsikan kalau kegiatan ini fleksibel tak sesuai jadwal. Atau mungkin ini kegiatan lain diluar jadwal.
Kedua bisaka juga langsung hubungi pengundang, kontak sama medsosnya kan ada dimana-mana.
Kalau masih belum dapat informasi yang jelas, terakhir kugunakan "kecantikan"ku. Bius Kasih sampai terpikat tak sadarkan diri. Saat ada kesempatan, kuambilmi hapenya cek semua logister sama text-nya. Dan tadaa misteri terpecahkan. Hhuahahhahaahhaaa.
***

Kemarin senangka blog. Ditemani pigi sana sini antar motor antar barang, gantian temani ke mtc, mgopi, cari helm, dinner bareng, diantar sampai depan rumah. I just love the time we had spent together. Bahagiaku kurasa. Bahagiaka. Oiaa... Banyakna tugas kuliahku blog, kukerja dulu nah. Bye.
Afff tentang drpure. Karena panasnya begitu mengganggu, setelah hari keempat kuhentikan pemakaian. Jd kita gak bakalan putih. Selamat jalan wajah putih, hai wajah tak jelas. Tapi ini loh, efek glowing dimuka sisa kemarin gak hilang hhahaa. gapapa gapapa...

0 komentar:

Posting Komentar