Jumat, 25 November 2016

25 November 2016

Hhoaammm capeee abis ngedit2 tampilan di ktmentari. Tapi yang berubah cuma secuil. Buang2 waktu saja blog. Btw dasbor blogger tampilannya baru yah... It looks more simple dan fresh. Aku suka perubahan ini. Pantas saja seminggu lalu ada hilang dari tampilannya dan aku marah-marah sendiri kupikir jaringannya yang bermasalah... Mungkin saat itu masih proses pembaharuan.

Hari ini adalah jum'at. Yyeeyyee weekend lagi. Aku paling suka jumat sabtu minggu karena gak perlu ke kampus. Inipun belum mandi padahal waktu sudah pukul 14.10 wita. Hhihii.
Semalam habis makan mie titi sama Kak Utti, Tania, Kak Idris. Kennyaaanggg. Entah bagaimana kayak bahagia gitu. Makanan memang selalu membuatku bahagia, apalagi kalau ditraktir hhoo.
Kak Idris adalah teman dari Kak Utti. Dahulu kala, dia sangat kurus kerempeng. Seperti tulang dan dosa. Tiga bulan lalu, ia masuk rumah sakit dan di operasi karena terlalu suka merokok. Aku masih ingat kalau ia masih kurus saat itu. Sekarang astaga ndak bisaka percaya karena kubilangi montok. Deh saat orang yang kau kenal terlanjur kurus dan tiba-tiba gemuk...

Perkuliahan kurang lebih tinggal 2-3 minggu lagi... Habis itu libur panjang lagi...
Kerja apa ya bagusnya...

0 komentar:

Posting Komentar