Rabu, 23 November 2016

23 November 2016

Minggu 21 November lalu aku ikut mengukuhkan anggota baru ukmr. Angkatan 17.
Liat wajah-wajah fresh itu membuatku merasa muda. Hhaahaaa. Mungkin karena aku juga pernah melalui hal serupa. Mari ingatkan siapa saja yang datang waktu itu... diangkatanku ada Satya, Ridwan, Fahrul... wahh empat demisioner DPO hadir... Ichall kamu dimanaa....
Angkatan senior cuma ada Kak Torgis, Kak Avner, Kak Dede, Kak Idri, Ada juga yang cuma singgah Kak siapa sih namanya yang sekarang sudah bulat.. aduhh lupa... Lalu ada Kak pendiri UKMR siapa namanya lupa juga. Maafkan Kakk...
Part menyenangkan dari pengukuhan waktu bisa jailin kalian.
bagaimana aku tak tersenyum dengan semua keromantisan kalian anak2 ^^
Heiho pos renungan dan motivasi semoga selalu berkesan.
Itu doang, sisanya angkatan 13-16... Aku cuma kenal sama 13 dan beberapa 14, sisanya samar.
Ada orang-orang yang kurindukan yang biasanya ada di setiap kegiatan tapi gak datang... Sudahlah.
Mingguku baik kecuali saat orang2 bertanya tentang kuliah. Aku sensitif. Kupikir aku akan mengambil judul yang berhubungan dengan ekonomi regional.
***

Hari ini tepat seminggu semenjak terahir kali melihatnya, Blog. Waktu-waktu terasa semakin kosong karena tak memikirkan janji-janji ataupun pertemuan-pertemuan selanjutnya. Yah kita pernah seperti ini dua bulan saat aku KKN kemarin. Tapi aku tak kosong karena saat itu punya rencana dan program kerja yang mesti dilakukan.

Kalau seperti saat ini... Duhhh rasanya melemaskan. Yang membuatku sibuk sekarang cuma kuliah dan memikirkan proker dari KT Mentari. Pembuatan website komunitas. Ya, website dengan domain baru yang kuajukan sudah jadi www.ktmentari-taeng.or.id  tinggal ngedit2nya. Terima kasih pada program 1juta.id dari kementrian komunikasi dan informatika RI. Sekarang yang agak ribet karena platformnya itu dari wp, kayaknya ini anak dari wordpress atau gimana gitu. Aku gak biasa sama yang baru. Tapi harus belajar. Memang sih pengembangan itu hal penting untuk bisa survive. Usaha-usaha yang besarpun terkadang bisa jatuh jika tak mengikuti perkembangan zaman. Jadi semangatlah anak muda.

0 komentar:

Posting Komentar