Kamis, 27 Oktober 2016

27 Oktober 2016

Love secret song. Sesorean ini lagu ringan dari little mix memenuhi kepalaku. Lagunya serasa keren bingit. Mungkin karena tergolong selera musikku. Mungkin karena keseringan dengar. Entahlah. Next disusul starving yang penyanyinya entah siapa lupa.
Dengar musik itu bikin fresh sama seperti nonton ya Blog... ^^

Besok jumat, kak Utti pindah kerja tanggal baru nanti. Fulltime pagi sampai sore. Mau gimana lagi... Harus berangkot ke kampus mulai minggu depan... nggak bisa pinjam2 kendaraannya lagi. Jalan kaki ke perahu dari perahu jalan lagi ke jalan raya, lanjut angkot jalan dikit naik angkot lagi. Pulangnya serupa. 4 kali seminggu.
Aku sih gak masalah blog.... Tapi yang begitu bisa makan waktu sejam sampai sejam setengah... Yang artinya dua hingga tiga jam waktuku habis untuk dijalan... Mikirinnya aja sudah lelah... Baiklah jangan dipikirkan. Mudahan bulan selanjutnya atau tahun depan udah bisa pakai kendaraan sendiri lagi.

Ohhiya baru2 ini aku pakai produk pemutih drpure. Sudah tiga hari rutin. Apa yang terjadi? My face is on fire. Drpure ini terdiri dari tiga, daycream nightcrean dan sabunnya. Untuk cream everything is fine, rasanya agak panas sih tapi gak sepanas itu kok. Yang gokil itu sabunnya gilakkk, hot chili waktu dipakai. Bahkan setelahnya masih panas juga. Hhuhuuu... Aku bahkan hampir nangis di motor perjalanan pulang dari kampus tadi. Waktu itu hujan, air dan angin yang menerpa wajah seolah bara. Rasanya mau mundur tapi wajah sudah terkelupas gini sebagian, kan gak mungkin lagi. Jadi diterusin aja. Demi menjadi beautiful swan kampret, harus semenyakitkan ini. Ndak bisaka terlalu tegar blog, ndak pernahka apa2i mukaku bella. Jadi pas begini yaa cengeng2ji bisanya.
Selamat tinggal wajah natural, wajah putih otw yaa hati2 di jalan :D

Besok ada agenda.... Tp belum yakin... Jd paginya mau jogging dulu terus lanjut ambil berkas pengesahan di SD terus ambil Baju, terus packing semuanya, kirim, baru deh ke agenda utama. Okeh blog, next time di lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar