Senin, 10 Oktober 2016

10 Oktober 2016

Hhihihhahahaa. Minggu mid. Belajar tapi ndak fokus2.
Ini apaan lagi. Hilang ingatanka, Blog.
Aduh, serius, apa dik berhari2 terakhir. Pokoknya itulah...

Kak Utti cari kerjaan lain lagi. Ohh iya! kemarin kuantarki melamar. Dekatnya SMA 6, masuk di tol motorka lol ditahanki iya sama petugas di tol. Dipanggilkan PJR (Patroli Jalan Raya), untung lengkapji jadi di arahkanki keluar tol... Dan kembali berjelajah mandiri mencari lokasi itu. Finally ketemu. Terima kasih waze. Meskipun rute awalnya menyesatkan karena kasih jalur tol.

Ndak bawelka seng hhohohoo. Ndak ada ide bella mau nulis apa. Ini kayak krikkrikkrik gitu ngetiknya. Apa pengaruh hujan diluar, apa pengaruh perut yang selalu lapar, mungkin...
Kalu begitu sudahlah. Next time lagi deh...oooooo iya! ada anu baru paeng...

I meet this girl, Migomes. She's beautiful as usual, has lose some weight dan tak banyak berubah. Dia masih seperti dulu. Konyol dan selalu tegar. Dia gadisku yang pernah memberi kekuatan.

Kemudian ada Marini yang merasa kalau nama "Marini" terlalu panjang bila disebut. But i like it, I prefer to call her "Marini" or "Rin" rather than "Rini". Akhirnya dia berbahagia gitu. Falling in love level tinggi.
Tapi banyak bingit yang nalangkahi. Sangat false. Pertama kriteria, pada postingan kita bertahun lalu, dan dibandingkan dengan saat ini (....). Kedua asal, Marini pernah bercita2 punya pasangan dari luar negeri, bule hunter bangetki waktu itu. Ketiga, siapamitu yang katanya ndak mau pacaran, maunya ta'aruf langsung nikah hah?! dasar Marini, kemana semua standar itu... Lol...
Tapi bagaimanapun, melihat matanya bersinar2 bicara tentang bahagianya bikin bahagia jugaka ^_^

0 komentar:

Posting Komentar