Rabu, 07 September 2016

9 dari 1-10

Yah, jika pembaca setiaku bersemangat saat aku menulis, lalu aku akan lebih sering menulis. Karena cuma ini hal yang paling bisa kulakukan. Aku senang karena ada yang membacaku. Rasanya seperti artis, punya fans... ^^ hhehee kritik dan saran akan sangat diterima.

Pembiraan kemarin, "Pilih kamu atau organisasi? Untung pilihannya bukan pilih kamu atau Allah :D:D"
***
Kannn ndak pernahja suruh memilih. I please you to do all you have to do. I'm not that kind of woman yang begitu memaksa untuk diprioritaskan. Aku tau kamu perlu melakukan hal-hal untuk masa depanmu, mungkin untuk masa depan kita juga *eh
Dan saat kamu mengingatku menghubungiku disela aktivitas itu, aku tau posisiku sangat istimewa. Itu sudah cukup. Lebih dari itu malah semakin bagus sih. Everybody loves to see their love everytime.

Kemarin hari yang menyenangkan. Swim2 sama Kasih di Bugis Waterpark. Sayang tak banyak dokumentasi selain selfie. Gapapa. Nanti saat kurus baru kita banyakin foto. Supaya black record masa lalu gemuk gak muncul. Hhuahahahaaa. *Dan ternyata ndak bakalan pernahjki kurus like, forever. Hhuhuu

Aku seorang wanita. Aku suka saat angin menerbangkan rambutku *ala-ala film India*, suka saat rambutku di sentuh, suka dengan pujian dan suka saat makanan yang kubuat dimakan. Kemarin semua hal itu terjadi, dan kadar bahagiaku diperkirakan berada pada angka 9 dari skala 1-10. Well sebenarnya kita sudah bisa mencapai 10 tapi angin yang terbangkan rambutku kurang kencang jadi ndak puaska. Hhohoo.

Perjalanan dimulai jam 1 siang dan sampai rumah pukul 8 lewat.
Jalanan Taeng sedang dalam proses perbaikan.
Ohh kemarin pagi telat sampai kampus.
Diperahu ketemu Riri temannya Putra yang ternyata hari ini proposal.
Karena besok tanggal delapan, sepertinya ada pertemuan alumni dan mahasiswa Unhas asal Gowa di Istana Tamalate. Mari lihat besok apakah bisa apakah tidak. Ok see ya blog. Ahhh astagaa... karena kita nulisnya subuh, berarti sekarang masih tanggal 7 bukan 8 hhehee.

0 komentar:

Posting Komentar