Sabtu, 11 Juni 2016

Tak Punya Daya

Lemah terasa seluruh tubuhku... melihat tanda dijari manismu... *ehh. Berdangdutka seng, dangdut baper. Tapi hari ini memang lemass... kayak tulang2 pada jatuh. Cuma pup yang bisa membangkitkanku dari tempat tidur. Sisanya stay menggulung.
Aku adalah sensitif terhadap dingin. Tapi semenjak utti di rumah, tempat tidurku diambil alih dan aku harus berakhir dilantai bersama matras. Yang diperparah lagi dengan kebiasaan begadang. I got the effect now, not yesterday or day before. Diare, rammusu, kepala nyut2. Sepertinya aku harus mulai mendengarkan Roma meskipun aku bukan Ani.
Dihhh gila dangdutmi seng.

Ohh, kita belum membahas ramadhan tahun ini di blog. Hhohoo. Here it is. Ramadhan 1347h di mulai tanggal 6 juni 2016 kemarin menurut hasil sidang isbat *ikut pemerintah kitanya. Sampai saat ini sudah memasuki hari ke enam. Namanya Ramadhan, semua umat muslim pasti excited dengan bulan berkah, bulan ampunan, bulan suci ini. So do i. Andai bisa terus tinggal di ramadhan... ahh tapi cinna2ku gimana, cocokmi timingnya berarti, sebulan saja dalam setahun hhohoo.

Dan di bulan suci ini... tak banyak yang terjadi. Kebanyakan di rumah. Not going anywhere. Stnk hilang, bpkb juga hilang. Hell how could aku mengurusnya... mana plat motor juga expired. Untung hampirma pigi kkn, jd itu bisa dipikirkan nanti pulang kkn.

Ada hal yang mengganggu pikiranku blog. Aku pernah memikirkan ini tapi melupakannya, kemudian memikirkannya lagi dan melupakannya lagi. Aku benar2 dilema. Aku bingung harus bagaimana...

0 komentar:

Posting Komentar