Rabu, 15 Juni 2016

Something Horror

Baru saja ada kejadian yang cukup bikin bergetar bulu kuduk. I dont know... Entah hanya perasaanku saja atau memang ada sesuatu.
Pukul 10.15 tadi ada suara motor didepan rumah, kupikir itu rio, kuputar kunci pintu supaya dia tak usah berisik saat masuk nanti. Ohh ternyata itu bukan rio, someone else. Tapi biarlah, pintunya gak usah kukunci, tak lama lagi dia juga pasti pulang. Laahhh cuma ninggalin pintu dan ngaca gak jauh dari tangga, lagi sunyi2nya tiba2 ada suara gitu. Kupikir salah dengar, tapi penasaran, jd aku jalan ke arah pintu. There's noone out there. Dan yang bikin ngeri itu, pintu rumah yg kubiarkan tak terkunci sudah terkunci kembali. Hhiii. Padahal gak ada siapa2. Kalaupun ada yg kunci, aku harusnya liat. Karena tempatku ngaca tadi cukup akurat untuk mendeteksi siapa saja yg berlalulalang kearah pintu. Tamat.

Waktu kerjaanku cuma main game dan tiduran. Arrghhh kemalasan ini mauku bakarki. Saat kemarin berapi, surut lagi, berapi lagi, surut lagi. Padahal banyak bingit hal-hal seru yg bisa kubikin. Iniee... lama ndak pegang laptop, mengetik saja na kayak orang baru belajar. Manami disiplin ilmuku, knapa ndak membantu sekali. Mahasiswa beng... :v agen of change beng... perubahan suasana hati kapang. Besok mau ke pantai deh... Pigi swimming2...

Ohh, tadi pembekalan kkn, saat pengambilan atribut nanti diwajibkan menyetor blanko yg diberikan saat penyetoran berkas. Padahl aku belum setor berkas. Cieee... yang mahasiswa tua suka sekali terlambat2... Ahh malu2kuja. Hari-hari terakhir? Membosankan, kawatir ini itu, bingung.
Seeyou blog.

0 komentar:

Posting Komentar