Rabu, 16 Maret 2016

Hari ini bersama Hujan

Yang menyenangkan tentang hari ini... Hhahhaaa ndak terlambatkaa. Pertama kalinya memasuki kelas di mata kuliah ini. Padahal sudah minggu ke tujuh. Enam minggu terakhir kemana sajaa??? Heh. Yaahh untuk mendongkrak nilai mau tak mau harus mengajukan diri untuk presentase. Mungkin dua minggu lagi. Semoga diberi keberanian. Yahh sebenarnya presentasi tak sesulit itu, aku hanya kawatir diberi pertanyaan mengenai teori dasar hingga rumus2 persamaan kutu2 variabel yang sampai saat ini tak pernah benar-benar kukuasai.
Ohh hal menarik lainnya. Hujan. Hari ini kuliah terakhir selesai dengan cepat. Dari harusnya jam 4, dosen keluar jam 2. Well kita cuma stengah jam di kelas yeyee. Pulangnya hujan deras  dan aku tak tau kenapa merasa begitu excited pulang hujan2an. Mungkin karena jas hujan baru, mungkin karena cipretan2 air, atau mungkin pengaruh kuliah tadi pagi. Aku tahu kalau dosen killer satu itu selalu keren. Beliau killer tapi punya karisma menarik tiap mengajar. Konsep-konsepnya jelas dan sangat detail. Tapi kayaknya excited ini cenderung karena hujan deh. Hujan tak sampai stengah jam tapi perintis sudah banjir hell. Serunya karena bawa motor tadi sambil balapan. Jalan tak sepadat biasa. Aku meluncur dengan bahagia, khususnya di tempat2 yang banyak genangan air. Cipratannya kemana2. Hhakhakhakk. Mengingatkan perjalanan ke Parangloe waktu bareng Dolpink beberapa tahun silam...
Haff semalam begadang sampai jam 2, kuliahnya pagi buta. Tubuh hari ini semua rasa pegal blog. Tadi sempat tidur sore tapi gak maksimal. Cuma sepersekian jam itupun antara sadar dan tak sadar. Mau tidur lagi sekarang tapi ada yang mau diselesaikan... oke demikian cerita hari ini. Cuma mau bilang main hujan, pakai jas hujan, payung, semua yang basah2 benar2 menyenangkan. Hhohohh.

0 komentar:

Posting Komentar