Jumat, 29 Januari 2016

29 Januari 2016

Aaaaaaa... sudah akhir bulan lagi. Kenapa hari berlalu begitu cepatt?! Apa saja yang telah kulakukan di bulan ini? Marini bilang sibukka pacaran. iyakah?? tidak kapang...
Beside kegalauan hari yang terlewati itu, rasanya senang bingit bisa nulis di blog lagi. Seperti baru saja lepas dari kurungan dan ketemu semesta baru yang tentu saja tidak asing.
Tapi kembali kuingat2 lagi, apa yaa yang terjadi di januari ini? Ndak bisaka ingat banyak karena sibuk penuhi keperluan rumah tangga. Duhh kenapa sama penglihatanku ini kenapa lain2 layar laptop kuliat... Eh sampai mana tadi, rumah tangga, iya seolah hidupku kudedikasikan untuk keluarga. Meskipun keyataannya sayaji yg merasa begitu hhehee. Minuska di laporan pasir, apami kulaporkan ini nanti... itu bikin setresska dua minggu terakhir. Mau digunakan kecantikanta, orang beriman tong investorka. Hhuuff.
Lalu... Ahh minggu depan sudah kuliah perdana, mengulangka 3tiga kuliah yang dapat c terus ambilka 4 kuliah baru. Mudahan lancar sampai semester depan. Jd semester depan mengulang lagi 2 dan ambil beberapa kuliah sekaligus proposal, semester selanjutnya tinggal selesaikan skripsi. dehh kalau dihitung2 sih, tiga semester. Tapi mari kita lihat bagaimana baiknya hingga semester depan. Tentang nilai c, sebenarnya tak perlu segitu untuk diulang. Tapi saat nanti kelulusan dan melihat transkip dipenuhi nilai c kan memalukan.
Anu juga, laptopta sepertinya mau diganti... Tidak pernah terlintas dibenak sampai tiba2 kasih bilang seperti itu. Dan langsung saja ku iya kan. Kupikir laptop ini akan kugunakan hingga benar-benar tak bisa digunakan. Aku bahkan selalu ingat bagaimana rasanya ketika menyentuh touchpadnya yang sudah usang itu. Aku tahu bagaimana menyentuh bagian2 yang tepat hingga kursor berjalan dengan lancar. Dan juga bagaimana aku harus meniup dan mengusap layarnya yang selalu penuh debu tiap kali dibuka. Saat kamu sudah terbiasa dan merasa nyaman... Haafff. Tapi memang sudah sebaiknya seperti itu. Ini juga demi kelancaran beraktivitas.

0 komentar:

Posting Komentar