Minggu, 27 Desember 2015

Weekend Terakhir di 2015

Yang lucu tentang hari ini (malam minggu) adalah ketika kasih datang ke rumah buat apel malam minggu. Ini sudah benarkah tulisannya? Hhehee.
Hal ini bagus untuk pencitraan, menghabiskan waktu berkumpul bersama kasih saat itu rasanya begitu manis. Seperti simulasi keluarga hhakhakhakk... Ngobrol sama keluarga, sama nenek (tentang sejarah pula! sangat mengesankan), dinner sama2 di rumah, lihat anak-anak main, online bareng, ahhh menyenangkans.

Dan esok harinya ada Maros. Piknik yang tertunda sekian lama, tertunaikan sudah. Mari pikirkan agenda selanjutnya nanti. Konon, itu adalah pertama kalinya kasih ke Bantimurung, see, bahkan jalanpun aku yang arahkan. Untung saja rutenya tidak susah hhoo. Karena bekal sudah disiapkan kasih (hhehee), sampai disana kita makan dulu. Habis makan baru berjelajah foto-foto... Sorenya pulang dengan bahagia. Syalalalalaa.

Rasanya menghabiskan waktu sama kasih itu tidak cukup hanya dengan beberapa jam. Yah mungkin menuju sempurnanya kurang lebih seumur hidup. Hhee. Terima kasih selalu bersabar untukku kasih. Seringkali menyebalkan sudah menjadi bagian dari wanita. Tegur aku jika berlebihan dan katakan bila ada yang ingin kau sampaikan. Merindukanku, misalnya. Hhohoo.




0 komentar:

Posting Komentar