Jumat, 01 Januari 2016

Kilas Balik 2015

Tulisan beruntun di awal tahun, melelahkan, tidak juga sih, menyenangkan, ya. Suasana dan perasaannya sangat tepat. Jadi santai dan menyenangkan. Hari ini adalah tahun baru 2016. Bangun di sepertiga malam melewatkan hingar bingar kemeriahan perayaan tahun baru, itu karena ketiduranka, bukan karena sok sesuatu sampai ndak mau rayakanngi gang.

Baiklah kilas balik 2015
2015 itu kalau disebut cuma ada empat kata, tapi didalamnya ada berbagai macam kejadian dan rasa. Kalau ingin ditulis, sebenarnya dibanding ingat banyak aku lebih lupa banyak. Tapi demi profesionalitas *hha? apa sih* untuk menutupi ketidakmampuanku akan kuceritakan yang terbaik yang bisa kulakukan.

Kesehatan, alhamdulilah tak ada sakit yang menghinggapiku lama. Kalau ada paling cuma sakit2 biasa semacam flu batuk sakit perut. Ke dokter... Tahun ini aku berobat memeriksa kesehatan di dokter spesialis. Sedih sih dengar vonis dokternya, tapi aku belum menyerah... Saat kerja nanti dan sudah bisa mengumpulkan uang, akan kugunakan untuk pengobatan lagi. there's a will there's a way. semangats.

Karir, karena sampai tahun ini berakhir aku masih berkuliah, karir yang bisa kuceritakan cuma tentang organisasi. Menjadi pengurus divisi danus di FLP dan DPO di ukmr tak memberi banyak kesibukan untukku. Aku aktif saat itu adalah -3d hingga d-day, jadi selebihnya tak banyak hal. Sebenarnya aku sangat senang berorganisasi, hanya saja jarak bukanlah sesuatu yang ingin kukompromikan. Aku tak suka lelah dan membuang waktu di jalan.

Asmara, setelah cukup lama sendiri, tahun itu, tiba-tiba saja aku mengubah pendirianku dengan menerima seseorang yang bahkan kukenal belum cukup sebulan. Sebut saja Ia Kasih. Paling pengertian dan selalu menenangkan. Siapa yang tahu jodoh itu seperti apa dan bagaimana datangnya. Selama aku bahagia, aku akan terus.

Kehidupan, sebenarnya yang ingin kutulis disini adalah keuangan, tapi terlalu berat rasanya karena aku belum punya sumber penghasilan. Kehidupanku tahun ini cukup menyedihkan karena beasiswa dicabut seiring dengan penurunan nilai. Tapi alhamdulilah ada-ada saja rejeki yang kudapat :)

Akademik, Sebenarnya beasiswa dicabut itu akibat penurunan nilai. Begitulah, akademikku kurang bagus disemester genap. Tapi alhamdulilah diakhir tahun semester ganjil ini nilaiku sudah meningkat, semoga semester selanjutnya juga sebaik itu kalau perlu lebih... Amin yra.

Demikian kilas balik 2015 kita blog... Tunggu Post resolusi tahun barunya yaaa

0 komentar:

Posting Komentar