Rabu, 18 November 2015

Novemberku

Kangennnnn... Menulis banyak-banyak hari ini membalas hari-hari kemarin yang lewat blog. Hhohh.

Ceritanya tentang sebelum tiga hari yang lalu. Dihari-hari itu entahlah apa yang sudah terjadi. Lupa. malas diingat seperti biasa. Tapi yang paling berkesan itu ya cuma sibuk urus perbaikan ktp dan KK, ada presentasi kelas killer, dan juga kartuku diperbaiki. Saat ini sedang sakit blog, flu batuk. Masih sambungan episode status sakit beberapa minggu lalu.

Jadi langsung ke bagian hari minggu kemarin. Aku belajar mandiri bersama saudara2 yang masih kecil. Dibawah naungan kakak, tante dan nenek tentu saja. Hari benar-benar berat. Dimulai dengan status kebendaharaan, yang kemudian merangkap kepala keluarga, merangkap lagi pengurus rumah tangga. Tanggung jawab yang besar harus disertai dengan kesadaran yang besar. Mungkin untuk pertamakali, semua tampak menyenangkan, tapi begitulah.. kurasa waktu untuk diri sendiri akan semakin kurang. Fokusnya cuma sama kebutuhan keluarga dan bagaimana mengelola usaha terus berjalan lancar. Padahal bulan ini ada banyak bingit kegiatan...
Mauka juga curhat sesuatu yang sensitif. Yang bikin ballisik itu blog, pergi meninggalkan sekian banyak cicilan. Jadi Dana yang direncanakan untuk bertahan hidup dua minggu, berubah jadi lima hari. Masa kritis anne, masa kritis. Baru hitungan hari, kawatirmaki seng. Tidak masalahji sih, usaha masih berjalan lancar, cuma dananya masih diputar.. mau dicukupkan lima mobil. Sekarang masih dua menuju tiga. Bikin sedih itu sendirian, dan wanita pula, duhh kawatirka dipattol.
Kak utti sudah pulang hari ini, mulai besok aku harus bangun sendiri, masak dan urus segala keperluan si bocah-bocah. Semangat dong semangat.
Syukurlah selalu ada kasih yang mau mendengarkan celotehku. Tempat mengadu dan menenangkan diri. HHehee.

Ahh btw,, ndakji, ndak jadi.

0 komentar:

Posting Komentar