Minggu, 18 Oktober 2015

Seminggu terakhir

Tau kan gimana sensasinya geser kursi sementara kedua kaki kita gak kena lantai karena duduk bersila dikursi. Pantat aja yang dimaju-majuin supaya kursi ikutan geser kedepan lebih rapat sama meja. Yah seperti itu sekarang. Teringat sinchan yang suka jalan pake bokong.
Ehh,, ada pingping dari kasih, tp belum aku buka. hhoo barusan kubuka dan balas, "pong. gimana sayang?? bikin apaki?". Belum terkirim tuh masih centang.
Baik, hari ini setelah sekian lama mau posting di blog tercinta akhirnya bisa terlaksana dikit *bagian ketik2 postingannya hhee* Ohha sudah deliv belum di read. Aku gak bilang kan kalau gak sabaran nunggu balasan. Yya lagian juga disini sibuk berhadapan dengan laptop. Wahhh berminggu-minggu gak ngetik gak curhat sekarang mau nulis postingan saja rasanya gak bisa berhenti... Seruuu. Senang rasanyaa. Senang.. senang lalalaa.

Hha. Blog mau cerita apa ya. Terlepas dari kisah kasih pertama-tama bahas tentang diri ini. Benar-benar ndak terukurma kurasa. Hhahahaa. Hhahahaa. Hhee. Mari bicarakan minggu terakhir. Seminggu yang tenang. Cuma ada aku dan kesibukan kampus. Aku senang dengan ketenangan itu. Seperti aku yang dulu. Bebas dan tanpa pikiran-pikiran. Seorang wanita dan kebebasan itu memang kebanggaan. HHohoww. Semoga cepat selesai cepat kerja cepat disatukan sama jodoh. Amin. Kadang kalau dengar judul teman-teman aku juga ikut mikir judul-judul seperti itu kira-kira kurangnya dimana, tingkat kesulitannya, modelnya, proses olah datanya seperti apa dan sebagainya dan sebagainya. Tapi mau gimana... harus lebih semangat lagi tentu saja!! ^^

Ayo ke topik lain... Karena lilitan tugas sudah kurang, pertengahan menuju akhir semester juga dimulai, mari fokus kembali dengan bijak.
-KRAMSI VI sudah mulai lagi di November ini.
-Kepengurusan FLP juga berakhir di november dan sebelum musran diwajibkan mengumpulkan karya untuk antologi. Apalagi yaa...
-Proker FLP divisiku sepertinya tinggal satu yg belum, dan
-UKMR i see, semua berjalan baik bersama dengan DPO terbaikku.
-Kuliah... Mari mulai membaca dengan teratur, kurangi nonton.
-Yang lainnya menulis postingan ayo start.
-Last, ikut lomba-lomba.
Ahh aku tau aku begitu keren dengan segudang kesibukan.
Masa muda memang yang terbaik. Hhahahaa.
Good night blog. Lain post menyusul.

0 komentar:

Posting Komentar