Jumat, 23 Oktober 2015

Mengingat-ingat kembali

Kupikir tak ada yang istimewa, ternyata itu karena aku malas mengingat-ingat apa yang terjadi hari-hari terakhir. Banyak kok hal-hal. Aku merasa begitu senang untuk hari-hari itu. Tak sedih. Mungkin yah ada bosannya dikit tapi bukan sesuatu yang mesti dikeluh-keluhkan.

Baik, mengingat-ingat kembali sebenarnya bukan keahlianku tapi bila diingat-ingat ada jalan yang sering macet,, jalan diboulevard sedang diperbaiki, jalan di abdesir juga diperbaiki. Mau tak mau aku beberapa kali lewat di pettarani lewat kilometer empat dan seterusnya.
Terus ada Marini yang pergi Medan ikut seleksi prapon. Yahh semoga lolos. Catatan, asap kebakaran sudah sampai Medan rupanya. Lucunya waktu nonton berita tadi, judulnya itu, "Habis kebakaran, terbitlah sawit" apajaa. Kupikir karena ada isu politik yang ditutupi pakai itu kebakaran. Tapi sepertinya memang politik sih, politik ekonomi bukan politik sosial hhoo.
Ahh kemarin donor darahka. Jadi teringat adek kembarnya ahmad yang kala itu leukimia butuh darah. Bersedihku kurasa. menyesalka berlama2 kasihtauki. Sesuatu yang mendesak begitu dan bahkan kupikir2kan. Teman macam apa itu. Maaf cciiii T_T
Kok jadi sedih gini yaa. Mari lalui...

Berat badan kemarin sudah 64 lagi, lumayan turun satu. Maih mau turun 4. Momen2 sekarang keren tuh. Sambil ibadah sambil diet hhoo. Terus hb bagus (padahal sering sakit2 kepala kalau malam, gimana tuh yang cek. Tapi disyukuri dong, kan sehat gituww :D), dan darah AB positif masih, belum berubah jadi O, A, atau B. Ndak bisaki bella pilih2 profil darah yang aktif hhehee.
Liat jarumnya, langsungka komen sama petugas, besarnya poeng suara, "Hhahh?? Kenapa besar begitu jarumnya? ndak salahjitu??", semua mata tertuju padaku. jadi bintangka tiga detik...
Setelah donor dapatka kartu apalah namanya lupaka. Wahh padahal hari itu eventnya lumayan keren, Ada kegiatan sumbang bukunya juga. sayang ndak bawaka buku hari iu... Apalagi yaa...
Anu juga, bisul, karengg ada bisulku dileher belakang. Gilama. Bayangkanmino, kennaki sisir sedikit wihhh bikin meringis.
Btw, harumnya bajuku... apa pewangi yang napakai utti dik, dicucikanka duahari lalu. segarnya...

0 komentar:

Posting Komentar