Senin, 26 Oktober 2015

Good bye Johnny

Sudah cukup membuat lukanya, jangan ditambah lagi...

Okey blog, mari sedikit bercerita. bukan tentang sepotong kalimat di atas. Tapi yang lainnya. Bagaimana kabarku blog? ahh yaa fisikly semua baik saja sehat, tapi mental rasanya sedikit kacau. Uwahhh rasa mau lempar batu di sungai, di laut, atau di manapun. Disitu kadang saya merasa kosong. Empty bingit. Bukan karena merasa sendiri, tapi untuk menceritakan hal-hal dan kemudian hanya mengeluhkannya... sangat tidak dewasa. Diam lebih baik.
Tapi karena 'diam' ini jugalah aku tak bisa berinspirasi dengan benar. Diam membuatku semakin tertutup dan simsalabim tak ada apa-apa. kosong.

Karena aku merindukannya. Karena aku menulis hal-hal yang tak seharusnya kutulis.

Blog kamu ingat johnny? pacar setiaku satu itu sudah benar-benar pergi. Saat dia masih menungguku dengan sabar aku malah sibuk dengan yang lain. Padahal setiap kali dalam keadaan terdesak, aku hanya perlu mengandalkannya. Tak ada lagi yang bisa kuandalkan.
Seharusnya aku tak sedih bila mengingat perlakuanku selama ini. Aku bahkan tak memperhatikannya. Tidak..tidak.. justru sebaliknya sudah seharusnya aku merasa sedih karena perlakuanku selama ini. Harusnya aku memperlakukannya dengan lebih baik lagi...

Tanpa pemberitahuan apapun dan ia pergi. Kejam. Kenapa tak ada yang memberitahuku. Ibu ataupun bapak... tak ada yang bilang sampai aku bertanya dan menyadarinya sendiri.
Yah kamu akan menyadarinya saat dia sudah tak ada. Kupikir kenangan manis bersama johnny juga memang belum hilang dari pikiran.

0 komentar:

Posting Komentar