Jumat, 04 September 2015

September keempat di 2015

Mau tidurrr... Tapi ada hal yang perlu dilakukan. Akhirnya malah terombang ambing nggak jelas. Iya blog ini lagi flu ngga bisa rasa bau apapun. Lemah? Yahh begitulah. Padahal semalam sudah tidur cepat. Bangunnya juga cepat sihh. Hhehee berbanding lurus.

Mau makan nasi kuning... Bicara nasi kuning, lusa itu sudah arisan lagi. Sekarang giliran di rumah. Hhoo. Dan saya dengan percaya dirinya bilang acara mi kering yahh. Acceceehhh. Mi kering buatanku masih standar rumahan yang rasanya dibawah tingkat medium. Gimana caranya mau di hidang... Ibu juga ndak tau bikin... Coba ada jiji.. :< jijii help me aku butuh kamuu...

Mamacalla ada sih... Tapi mengingat kesibukannya yang juga begitu sangat amat luar biasa, bisakah beliau demikian datang ke sini... Aku benar2 perkasa *ehh* maksudku, aku benar2 memaksa.
Dan hari ini jumat. Mau libur tiga hari tapi selalu saja ada hal-hal. Siang ini keluar dulu temani salcis nyari tas, sekalian juga nyari modem buatku. Terus ke jl. diponegoro cari dokter itupun kalau jadi. Besok itulah yg rada membingungkan. Mauka stay di rumah weekendkuu. Tapi besok ulangtahunnya dolpink. Aduh sahabat terindah yang satu ini sudah mau pergi kkn juga... Berarti kita memang harusnya ketemuan dulu. Lusanya ya itudeh. Arisan keluarga. Huff sukurlah ndak adami tanggunganku. Hhahahaa.

Ohh beberapa hari terakhir, semua baik saja. Seperti kehidupan. Ada konflik batin karena dosen killer yang kuhadapi di kampus. Ada kesibukan bersama blog. Ada apalagi yahh,, ohha berat badan hhee. Ini beberapa hari terakhir. Karena di kampus seringnya sampai magrib, pulang ke rumah yah pasti makan juga, selain itu, ada makan saat begadang. Ya Allah. Kenapama ini. Cobana yang kumakan itu ilmu pengetahuan ndak papaji. Inika kalori semuaa.
Ndak bisaka bayangkan badanku jadi seluas samudra. 

0 komentar:

Posting Komentar