Senin, 24 Agustus 2015

24 Agustus 2015

Aku suka cuaca hari-hari terakhir. Cerah. Secerah mimpi-mimpi di masa depan. Mataharinya hangat. Tapi orang-orang bilang mataharinya panas menyengat... Kadang aku salah satu dari orang-orang itu sih. hhohohh.

Hari ini kuliah perdana semester ganjil 2015/2016. Banyak bingit maba. Dan bicara maba, aku merasa seperti paling tua di kampus. Mau cepat2 selesai hips TT. Dengar-dengar nih, kkn unhas ada dua tahun sekali. Bulan 2 sama bulan 6. Tapi ini info yg kedengaran kurang bingit. Yg kasihtau seperti itu samaku juga bahkan masih mencaritau. Jadi kita gak bisa sembarang spekulasi.
Tapi kalau ada sihh aku rencana mau ikut kkn yang selanjutnya ini. Daripada mesti nunggu tahun depan ya kan. Semoga dimudahkan sama yang di Atas. Amin.

Hhoo. Hal seru lainnya yang bisa dituliskan, tentang kasihku tentu saja. Seharusnya aku punya sebutan untuk pria istimewaku ini. Dan setelah bermalam minggu sama2 kemarin, ke pameran side di ccc, liat bermacam-macam stand, ada lomba2nya juga, miniatur2, banyak sapi2an, tanaman-tanaman, souvenir, tarian, ines (minuman khas Sinjai), sampai kita jalan, minum2 bareng di losari dan cerita panjang lebar itu, aku menemukannya. Sebutan ini belum official karena masih belum kusamakan. Tapi kita bisa coba. Tuan Pelaksana. Begitulah. Nona perencana dan Tuan pelaksana. Hhihi.
Ahh dan beberapa waktu yang lalu, tentang perasaan yang aneh2 itu, mari melupakannya. Ini pasti karena kita masih dalam tahap saling mengenal. Dan aku cukup senang karena kasih bisa memberi keyakinan tentang keseriusannya dalam hubungan ini. Saat dia berkata seperti itu, tentu saja akupun akan seperti itu. Sesuai postingan berusaha berkomitmen waktu itu. Hhahahahaa.
Sudah ya. mau salat, terus lunch.

0 komentar:

Posting Komentar