Kamis, 20 Agustus 2015

20 Agustus 2015

Rasa-rasa hari kemerdekaan masih ada. Entah karena patriotik, atau cuma karena sensasi yang berbeda ini tapi aku suka melihat jalanan yang dipenuhi warna merah putih itu, umbul-umbul merah putih sepanjang jalan, aku suka. Banyak hal tampak begitu menarik jika kita memberikan sedikit saja ketertarikan. Senangnya karena aku mudah tertarik dengan apapun, tapi juga dalam sekejap menjadi tak tertarik lagi. sama saja. hhehee.

Tidak banyak yang akan kuceritakan hari ini blog. Ahh,, rasanya bukan tidak banyak, tapi tidak ada. Aku duduk beberapa menit dan memikirkan hal-hal yang akan kutulis, entah itu tentang marini yang mulai berhijab, perasaanku yang ada aneh-anehnya gitu, tentang judul postingan blog yang mau kuvariasi, radang dinginku, lomba di mading fakultas, perjalanan ke kemahasiswaan kemarin, tandatangan dosen. Tapi kenapa aku tak tau harus memulai darimana. Seolah tak punya ide. Itutuhh kerutan di antara alisku semakin bermotif karena memikirkan postingan hari ini. Padahal banyak yang bisa kucerita. banyak sekali. Mungkin lebih ke tidak ingin cerita. yaa seperti itu lebihnya.

Tapi clue tentang hari-hari kemarin sudah tampak kan blog. okelah, sekian saja sudah. Mau bersih2 rumah dulu. Ohhiya karena hari ini urusan di kampus menjadi selesai, kita mau internetan besok besok dan besoknya. di mulai hari ini juga gak papa. hhohohh.

0 komentar:

Posting Komentar