Rabu, 29 Oktober 2014

Kemarin dan Kemarinnya

Senin ada apa yah... Ohhaa. Kuliah seharian,, terus tinggal di sekret. Ketua UKMR kitee sudah balik dari Surabaya. Diam2an aja. Belum sempat cerite-cerite mengenai hasilnya. Padahal kite nunggu oleh2. Yeepp dia ikut lomba mobil hemat energi, Fahrul Rahmat Awaliyah *moga2 masuk dimesin telusur dan tulisanku terbaca sama fahrul*.
Jadi waktu dua minggu lalu, Fahrul pergi,, meninggalkan UKMRnya tercinta untuk sementara. Ikut lomba cipta mobil hemat energi di Surabaya. Ahh masih teringat dulu dia sudah bangun tiap pukul 3 *saya belum tidur* dan kita ngechat di facebook nanya2 ngapain *padahal gak ada minat pengen tau* *okey, ada sih dikit*. Dan dia bilang lagi nyari desain mobil. Kupikir waktu itu dia cuma becanda atau lagi ada tugas kuliah gituw,, dan sepertinya ini untuk lomba.
Ahh fakta unik tentang fahrul,, dia itu diam-diam menghanyutkan!! bayangin masa dengan penampilan acak2an gitu,, dia termasuk pemilik nilai tiga tertinggi di angkatan jurusannya! Jadi malu sama fahrul :/ Sudah deh.

Jadi tentang tinggal di sekret,, hari itu kebetulan kakak tampan, kak za ada disana. kak fikar sudah ndak keliatan katanye lagi di kampung,, well, karna ndak ada kegiatan akhirnya main2 sama deh pake laptopnya kak za. Online akunnya dia kasih liat adek kembarnya yang seumuran samaku,, beda satu hari doang lahirnya, mereka 16 aku 17, mana dipromosiin *dalam hati I prefer kakaknya*. Terus kite cerita2, kalo kak za punya gen kembar dalam keturunan keluarganya, dan saya juga, seandainya terjadi pernikahan maka kita bisa lahirin anak kembar 4 dong! dua dari saya, dua dari dia, Hhahahahaa. *ngaco -_-*
Terus kite stalking twitter masing2 uwwahh liat2 tweet sama faforit segala macam. Bikin malu2. Tapi kak za sih hebat pinter banget sembunyiin perasaan. maksudnya dia gak bisa tampilin gitu, "buat apa" katanye.
Selanjutnya yang terjadi kak za tid,, ahh lupa bagian ini : aku tinggal temani dia karna atmnya terblokir, butabnya di kampung dan dia gak punya duit sama sekali. Jadi dia minta tolong dikirimin ke atmku, makanya kita sama2 terus nunggu kiriman. Kak Za tidur, aku kirim2 film dari laptopnya, juga liat2 foto. Sorenya,, kita keluar ambil uang terus makan bareng. Ani *yang suka ma kak za* heboh sendiri,, "Puas makan es krimnya kak? puass?? Makan berapa banyak? aduhh hatiku.." katanya. Apaan sih. Kan saya lebih dulu Anii,, kalaupun kamu juga suka sama Kak za,, magnetku sama dia masih lebih kuat. Jadi tunggu pengurusanku selesai dan saya jarang2 ikut kegiatan atau tinggal di sekret :) bagaimanapun kita tau itu semua karena adanya rasa kekeluargaan di ukm,, bukan karena perasaan yang sesungguhnya. Lalu kita ke kolam renang bersihkan kolam dan pulang.

Hari selasa,, semuanya tidak beres,, masih pagi sekitar jam 9 diriku sudah ditelpon suruh jemput adek yang kena swiping,, sambil marah *karena sudah dua kali diginiin* kubawalah ibu,, dan ternyata pas pulang dompet ibu yang isinya 1,5 digantung di motorku, hilang. Fuuhh. Kecaw... Jalanan kususuri kembali panas2an karena merasa bersalah, ndak ketemu. Ibu sudah ngomel2, saya sudah pasrah *tapi masih marah sama rio*. Semuanya berjalan buruk. Aku tinggal di kamar terus dan sorenya keluar pergi jogging. Kulepaskan hari itu dengan enam putaran lapangan seh yusuf. Galauwku mamo. Kaya drama koreaka. Mauma pulang,, adekku yg cewe nelpon juga katanya ditahanki polisi. Karenggg kenapa semuai inie. Ndak bisakah kalian jadi warga negara yang baik??! Jadi kudatangi kebetulan dekatji sama lokasiku. Kuliatmitu sama temannya kutanya kenapai,, ndak pake helm, ndak ada stnk, sempat tinggal sepuluh menit disana, kubiarkanmi bapaknya temannya saja yang uruski. Jadi ke kosnyaka eni makan2. smsnya adekku bilang lolosmi, pulang jugama. Bawa pulangka dodol poeng dari kosnya eni hhahahh. Hari ini, benar2 anu. :(

0 komentar:

Posting Komentar