Senin, 27 Oktober 2014

27 Oktober 2014

MANU vs CHELSEA. Sekarang orang2 lagi pada sibuk nonton kaliyah.
Btw sudah 27 Oktober saja,, bulan depan KRAMSI 5,, dua bulan berikutnya tahun baru lagi.
Bicara tahun baru, jadi ingat kalau kemarin itu tahun baru. Tapi kenapa tak begitu anu... I mean, it just happen gitu loh. Tahun baru, ye, tamat *flat*. Tak bikin resolusi, tak mengevaluasi diri, dan tak lain-lainnya.
Uhh berasa anunya catatan kali ini blog. Ndak kreativ ndak kreativ.
Uughhhh gila..gila... Kenapa diriku. Ada yang rusak sama sarafku. Perasaan banyak bingit yang bisa kucerita, tapi kenapa otakku tahan2 teruski bilang akan anu jadinya. Apa dewasa harus selalu sesulit ini.

Bajiklah,, mari singkirkan bahasan tentang perasaan, Kembali pada dua hari terakhir.
Well, dalam dua hari itu bisa dibilang cukup yah... gitu deh... main internet, jalan, ngumpul sama sahabat terindah.
Jumat sempat jalan sama Marini,, kita nonton, makan terus bikin rencana selanjutnya lagi. juga sempat datang ke salis liat keadaan abb.
Besoknya ngumpul bareng sahabat mau foto plus sedikit jalan. Saya senang bersama mereka karena saya selalu bisa menjadi diri sendiri.
Kemudian hari kemarin internetan doang, terus ke kos pink, ohha pergi kondangan juga,, dua undangan hhehee... Ini foto bareng mereka.
dolpink, fadly, anas, sonsip, salcis
salcis, fadli, zonzip, anas, dolpink
Ahh melihat foto-foto ini, saya telah mengambil keputusan to be a bad girl yang akan membicarakan sahabat sendiri. Dosa mungkin yah?! biarmi deh... Let start it from...
>>Dolpink,, god... gadis mini yang satu ini adalah paling cengeng sekaligus terbaik yang kukenal! im so happy kami menjadi sahabat. Dia adalah yang paling rajin menjalin silaturahmi, paling rajin mencari2 kabar dan juga paling pasrah dengan kata-kata menusuknya. Terkadang dia bisa mengerikan lohh.
>>Fadly,, deuhh harus cerita apa tentang anak manusia satu ini. Jadi kita sudah sahabatan sejak SMA, tapi ketemuan untuk pertamakali baru saja september kemarin. Bayangkan 4 tahun ini kita ngapain ajaaaa!! Sebenarnya dia sahabat salcis ma dolpink, tapi karna saya juga sahabat mereka, akhirnya muncul keadaan tersirat dimana saya juga menjadi sahabatnya. Everything okey sampe sini. Khusus saya berkomunikasi lewat ponsel medsos sama fadly and finally pas ketemu kemarin lucu bingit soalnya perut fadly buncit2 gitu. pengen nusuk liatnya :D Itu baru kok kata anak2,, dulu dia gak gitu sebelum ibunya almarhum *sorry fad*
>>Salcis,, Dia... banyak habisin waktu sama anas nih.... kan pasangan merekanya. Salcis paling suka dengan kata-kata galau dan menyentuh yang kubuat :D Mudah panik kemudian pasrah dengan drastis, lucu tiap ingat mimik mukanya dalam keadaan begitu.
>>Anas,, pasangannya salcis. Umm mau cerita apa yaa,, dia baik sih,, tamat.
>>Zonzip,, hampir lupa dengan nama ini. Jadi dia yang akan menjadi penggerak tiap usulan kebersamaan. Kalo dia tak ada,, maka kegiatan bersama juga tak ada. Yaa intinya gak ada dia, gak tau mau bikin apa *hhiihihii*

0 komentar:

Posting Komentar