Minggu, 23 Februari 2014

22 februari 2014

Kemarin blog, sama-sama teruska En. Pagi sampai malam. Ada seminar motivasi jadi kupanggilki. Habis dari seminar motivasi di kampus, jam 11 lanjut sekolah menulis sampe stengah 3 (include: ishoma). Ahh betapa rindunya aku dengan sekolah menulis, dengan teman-teman penulisku, dengan keinginan menulisku. Rasanya menyenangkan.

Setelah sekolah menulis selesai, bingung mau kemana. Rencananya mau latihan nari. Bisa sih langsung ke sanggar tari, tapi wulan mau ikut pergi bareng. Jadi kita ke rumahnya dulu. Sekalian makan. Ada acara aqiqahan disana. Lumayan makan-makan hhehee. Jadi sudah makan, kita berangkat. Gotik dari mappala (rumah wulan)!! Hhahhaahhaa... Lucu-lucu-lucu... Cabe-cabe gitu. Hhehee. Latihan nari dari jam 4 sampai stengah 7. Rasanya susah, mungkin karna belum jago. lagian ini baru minggu kedua latihan. Jadi gak masalah.

Pulang, jam 8 sampe rumah. En ngajak nginap sebenarnya. Tertarikma juga. Tapi ada kak ira nginap di kontraknya en... huuf. Janganmi en. Next time. Bagus kontrakannya en,, masih ada kosong satu, tertarikma. Rumah kedua kan... Ndak bisaya tinggal di sekret renang. Tapi begitumi. Ndak ada uang kodongg... Hhehehee... Kumpul2pa uang dulu. Arisanku Minggu ini juga galauw. Ndak ada uang. Susahna deh blog.... Tapi btw, clixsenseku sudahma payout 10 dollar kemarin... masukmi dipaypalku hhohhohoo... belumpa mau ambilki -_- ada potongan 16rb kalo diambil. banyakpi. jutaanpi. jadi ndak ada potongan kan... hhehee

0 komentar:

Posting Komentar